Connect with us

Showbiz

Selamat! Jesselyn Bawa Pulang Juara MasterChef Indonesia Season 8

Published

on

Jesselyn Lauwreen

Setelah menunggu waktu yang cukup lama akhirnya MasterChef Indonesia Season 8 menemukan sang juara. Jesselyn Lauwreen berhasil menjadi pemenang dengan menyingkirkan pesaingnya yaitu Nadya Puteri.

Dalam grand final MasterChef Indonesia yang ditayangkan pada Sabtu (29/8/2021) dan Minggu (29/8) lalu, Jesselyn berhasil mengungguli Nadya dalam tantangan yang salah satunya berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, selaku bintang tamu.

Pada babak grand final MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn mengalahkan Nadya Puteri dengan skor yang sangat tipis. lewat 3 tantangan yang dipertandingkan kuliner Indonesia, luxury dish, dan signature dish, Jesselyn meraih total poin 1.940 dan Nadya meraih 1.919 poin.

Baca Juga :

  1. Tiga Harimau Sumatera Mati Mengenaskan di Aceh
  2. Bikin Nagih, Ini Sambai Oen Peugaga Legenda yang Dibuat dari 44 Daun
  3. Wow! Erigo Wakili Indonesia di New York Fashion Week 2021

Setelah keluar sebagai juara Jesselyn mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta dipotong pajak, mobil transmisi otomatis, satu set peralatan pendukung untuk memasak, hingga piala MasterChef Indonesia Season 8.

Sementara, Nadya sebagai juara kedua mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta, mobil transimisi manual, hingga set peralatan memasak. Sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn mengungkapkan kebahagiaanya.

Showbiz

Baru Sepekan Rilis Album Baru, Adele Rajai Tangga Musik AS

Published

on

Adele
Adele

Sepekan setelah merilis album 30 pada 19 November lalu, penyanyi Adele sukses menguasai puncak tangga lagu dan album terpopuler di Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan Billboard, lagu Easy on Me kembali ke puncak tangga Billboard Hot 100 untuk minggu kelima di tangga lagu itu.

Billboard Hot 100 mencampurkan semua data streaming baik audio maupun video resmi di Amerika Serikat, pemutaran radio, dan data penjualan resmi.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Menurut MRC Data yang dikutip Billboard, Easy on Me mendapatkan 93,2 juta pemirsa radio, 37,5 juta streaming, dan unduhan 27,6 ribu kali di Amerika Serikat.

Easy on Me menjadi lagu kelima Adele yang berhasil berada di puncak Billboard Hot 100 dan ketiga terlama, setelah Hello (2015) selama 10 pekan dan Rolling in the Deep (2011) selama tujuh pekan.

Bukan hanya itu, Easy on Me juga tercatat menduduki nomor satu di Billboard Global 200 yang menunjukkan lagu terpopuler di dunia, dan Billboard Global yang menunjukkan lagu terpopuler di pasar internasional.

Capaian ini muncul setelah album 30 resmi berada di puncak tangga album Billboard 200 dengan angka penjualan tertinggi sepanjang 2021.

Continue Reading

Showbiz

Omnicron Hantui Dunia, Israel Tetap Ngotot Gelar Miss Universe

Published

on

Miss Universe
Miss Universe

Meskipun saat ini Covid-19 Omicron sedang menghantui dunia, Israel tetap akan menyelenggarakan Miss Universe. Kontes kecantikan ratu sejagat itu berlangsung 12 Desember nanti.

Hal itu ditegaskan Menteri Pariwisata Yoel Razvozov pada Minggu (28/11/2021), setelah sehari sebelumnya Israel mengumumkan akan melarang orang asing memasuki wilayahnya.

Rencananya, kontes Miss Universe berlangsung di Resor Laut Merah, Eilat pada 12 Desember 2021. Demikian dilansir dari Reuters, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Para peserta Miss Universe akan diberi keringanan memasuki wilayah Israel dengan sejumlah protokol kesehatan ketat. Salah satunya menjalani tes PCR setiap 48 jam sekali beserta tindakan pencegahan lainnya.

“Acara ini akan disiarkan di 174 negara, sebuah acara yang sangat penting, acara yang sangat dibutuhkan Eilat,” tutur Yoel Razvozov.

Dia juga memastikan Israel sudah tahu bagaimana mengatur acara sekelas Miss Universe dengan baik dan aman. Selain Kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan juga terlibat dalam penyelenggaraan Miss Universe.

“Kami akan tahu bagaimana mengatur acara ini. Jadi, dengan menggunakan komite pengecualian, kami akan mengadakan acara seperti ini, yang telah menjadi komitmen negara ini dan tidak bisa dibatalkan,” kata Yoel Razvozov.

Pejabat senior Kementerian Kesehatan Israel Sharon Alroy-Preis menyatakan Israel sudah menyusun rencana pengamanan untuk Miss Universe dan bisa saja membatasi akses masuk peserta dari negara yang dianggap berisiko tinggi. Sementara itu Israel telah mengonfirmasi satu kasus Omicron yang masuk ke negaranya.

Continue Reading

Showbiz

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia Usai Berperang Lawan Covid-19

Published

on

Bens Leo
Bens Leo

Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021), pukul 08.24 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,akibat Covid-19.

Bens menghembuskan napas terakhirnya pada usia 69 tahun. Kabar duka ini diketahui dari pesan berupa foto yang tersebar di kalangan awak media.

“Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om/’Papa Ben’ kami tercinta, Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” tulis pesan tersebut.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Para anggota keluarga tampak memohon doa atas kepergian dari pria yang juga merupakan produser musik tersebut. Bahkan mereka meminta agar keluarga besar, kerabat, dan semua orang yang mengenal sosok Bens Leo, tak datang melayat ke rumah duka untuk menjaga privasi dan mencegah penularan Covid-19.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” paparnya.

“Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat, dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, Bens Leo meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19, meski sudah mendapatkan dua dosis vaksin Sinovac beberapa waktu lalu. Kondisinya bahkan dikabarkan sempat mengalami drop, sebelum akhirnya meninggal dunia hari ini.

Continue Reading

Trending