Connect with us

Showbiz

Resmi Bercerai, Tyas Mirasih Diisukan Selingkuh

Published

on

Tyas Mirasih Resmi Bercerai – wowkeren.com

Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono dilaporkan resmi bubar. Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu telah memutus pernikahan keduanya cerai secara verstek.

Kini, berhembus kabar jika Tyas Mirasih berselingkuh dengan Tengku Tezi. Tengku Tezi sendiri merupakan lawan main Tyas Mirasih di film Marley.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi atau bantahan dari pihak Tyas Mirasih mengenai tudingan selingkuh dengan Tengku Tezi ini.

Baca Juga:

  1. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014
  2. Puncak Berlakukan Ganjil-Genap Pekan Ini
  3. 5 Urutan Skincare Untuk Kulit Berminyak

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri dan anak.

Proses pembuatan film Marley sendiri telah dilakukan pada 2020 silam. Jika tidak ada halangan, film Marley bakal rilis di September 2021.

Saat sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tidak pernah hadir di persidangan. Hanya Raiden Soedjono yang sekali muncul dan tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

“Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik,” tegas Raiden Soedjono.

“Begitu pun sekarang itu, sekian dari komen saya,” sambungnya.

Raiden Soedjono pun ditanyai soal adakah kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka. Raiden tidak mau menjawabnya lebih lanjut. Ia juga menghindari awak media dan segera masuk ke mobilnya.

“No comment,” tegas Raiden Soedjono

Raiden Soedjono dalam gugatan tersebut berperan sebagai pemohon talak cerai. Ia pun tidak hanya melayangkan gugatan cerai, tetapi turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

Sebelumnya, Raiden mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Dari pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai buah hati.

Advertisement

Showbiz

Omnicron Hantui Dunia, Israel Tetap Ngotot Gelar Miss Universe

Published

on

Miss Universe
Miss Universe

Meskipun saat ini Covid-19 Omicron sedang menghantui dunia, Israel tetap akan menyelenggarakan Miss Universe. Kontes kecantikan ratu sejagat itu berlangsung 12 Desember nanti.

Hal itu ditegaskan Menteri Pariwisata Yoel Razvozov pada Minggu (28/11/2021), setelah sehari sebelumnya Israel mengumumkan akan melarang orang asing memasuki wilayahnya.

Rencananya, kontes Miss Universe berlangsung di Resor Laut Merah, Eilat pada 12 Desember 2021. Demikian dilansir dari Reuters, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Para peserta Miss Universe akan diberi keringanan memasuki wilayah Israel dengan sejumlah protokol kesehatan ketat. Salah satunya menjalani tes PCR setiap 48 jam sekali beserta tindakan pencegahan lainnya.

“Acara ini akan disiarkan di 174 negara, sebuah acara yang sangat penting, acara yang sangat dibutuhkan Eilat,” tutur Yoel Razvozov.

Dia juga memastikan Israel sudah tahu bagaimana mengatur acara sekelas Miss Universe dengan baik dan aman. Selain Kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan juga terlibat dalam penyelenggaraan Miss Universe.

“Kami akan tahu bagaimana mengatur acara ini. Jadi, dengan menggunakan komite pengecualian, kami akan mengadakan acara seperti ini, yang telah menjadi komitmen negara ini dan tidak bisa dibatalkan,” kata Yoel Razvozov.

Pejabat senior Kementerian Kesehatan Israel Sharon Alroy-Preis menyatakan Israel sudah menyusun rencana pengamanan untuk Miss Universe dan bisa saja membatasi akses masuk peserta dari negara yang dianggap berisiko tinggi. Sementara itu Israel telah mengonfirmasi satu kasus Omicron yang masuk ke negaranya.

Continue Reading

Showbiz

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia Usai Berperang Lawan Covid-19

Published

on

Bens Leo
Bens Leo

Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021), pukul 08.24 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,akibat Covid-19.

Bens menghembuskan napas terakhirnya pada usia 69 tahun. Kabar duka ini diketahui dari pesan berupa foto yang tersebar di kalangan awak media.

“Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om/’Papa Ben’ kami tercinta, Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” tulis pesan tersebut.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Para anggota keluarga tampak memohon doa atas kepergian dari pria yang juga merupakan produser musik tersebut. Bahkan mereka meminta agar keluarga besar, kerabat, dan semua orang yang mengenal sosok Bens Leo, tak datang melayat ke rumah duka untuk menjaga privasi dan mencegah penularan Covid-19.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” paparnya.

“Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat, dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, Bens Leo meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19, meski sudah mendapatkan dua dosis vaksin Sinovac beberapa waktu lalu. Kondisinya bahkan dikabarkan sempat mengalami drop, sebelum akhirnya meninggal dunia hari ini.

Continue Reading

Showbiz

Tak Kuasa Menahan Kesedihan, Alvin Faiz Menangis Ketika Mencium Kening Ameer Azzikra

Published

on

Alvin Faiz dan  Ameer Azzikra
Alvin Faiz dan Ameer Azzikra

Alvin Faiz tak kuasa menahan kesedihan ketika menyaksikan jenazah adiknya, Ameer Azzikra. Dia pun memeluk dan mencium kening Ameer untuk terakhir.

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 di Rumah Sakit EMC Sentul City pukul 01.20 WIB.

Adik Alvin Faiz itu tak bisa diselamatkan setelah dirawat di ruang ICU karena kritis alami infeksi liver.

Proses pemakaman dilaksanakan hari ini. Rencananya jenazah Ameer Azzikra akan dikebumikan di samping makam Ustad Arifin Ilham.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

“Ameer adikku sayang, lu orang baik mer. Meskipun gw kakak tapi masih banyak belajar dari lu,” tulis Alvin Faiz.

Dalam video pendek yang diunggah itu, terlihat Alvin Faiz memeluk dan mencium kening Ameer Azzikra sambil menangis tersedu-sedu.

“Mer, salamin buat abi ya mer, kita ketemu lagi nanti mer makan bareng di surga kelak merr, aamiin,” tuturnya.

Ameer Azzikra merupakan putra kedua Ustaz Arifin Ilham yang meninggal di usia 20 tahun. Ia meninggalkan istrinya, Nadzira Shafa yang baru dinikahi pada 10 Juni 2021 lalu.

Continue Reading

Trending