Connect with us

Showbiz

Jennifer Lawrence Pamer Baby Bump Hamil Anak Pertama!

Published

on

Jennifer Lawrence Baby Bump dalam Balutan Overall Floral (Source: BrosNYC)

Selain Kylie Jenner, kabar bahagia juga datang dari pemain film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, yang hamil anak pertamanya dengan sang suami Cooke Maroney.

Kabar kehamilannya itu pun telah dikonfirmasi oleh Majalah People pada Rabu (8/9), oleh perwakilannya. Aktris 30 tahun tersebut terlihat pertama kalinya dengan perutnya yang sudah mulai membesar di New York.

Jennifer terlihat mengenakan overall floral berwarna cokelat dengan baby bump yang terlihat cukup jelas. Pasangan yang cukup tertutup terkait hubungan asmaranya itu pertama kali menjalin hubungan asmara pada Juni 2018.

Baca Juga:

  1. Kylie Jenner Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Travis Scott
  2. Surat Nikah dan Cerai Soekarno – Inggit dijual, Ridwan Kamil: Tidak Jadi
  3. Gang Poppies Bali Melegenda Seantero Dunia

Kemudian, keduanya melangsungkan pernikahan secara resmi pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island dan hanya mengundang 150 tamu. Termasuk selebriti papan atas seperti Adele, Emma Stone, hingga Kris Jenner.

Upacara pernikahan keduanya berlangsung di Belcourt yang merupakan sebuah mansion mewah di Newport. Dilansir dari tempo.co bangunan ini dirancang pada 1894 oleh arsitek terkenal Amerika Richard Morris Hunt.

Walaupun dikenal dengan pasangan yang tertutup perihal asmara, Lawrence sempat mengungkapkan alasannya jatuh cinta pada sang suami dalam podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

Lawrence mengungkapkan Maroney merupakan manusia terhebat yang pernah ia temui. “Hanya saja-ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia hanya, dia-kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney,” ujar Jennifer Lawrence.

Advertisement

Showbiz

Usai Wamil, Sungjae BTOB Langsung Bintangi Drakor Baru

Published

on

Sungjae BTOB
Sungjae BTOB

Salah satu anggota boy group BTOB, Sungjae, dikonfirmasi bakal membintangi drama baru berjudul Golden Spoon. Ini menjadi proyek pertamanya usai selesai menjalani wajib militer.

Sungjae bakal berperan sebagai siswa bernama Lee Seung Chon. Dia adalah pria yang lahir dari keluarga miskin dan ingin mengubah hidupnya. Dia kemudian menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya.

Banyak penggemar telah menantikan penampilan Yook Sung-jae karena ia merupakan salah satu aktor yang dipilih berbagai komunitas penggemar untuk memerankan karakter tersebut.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Drama Golden Spoon diangkat dari webtun bertajuk sama. Webtun Golden Spoon rilis pada 2016 hingga 2018 dengan total 106 episode.

Webtun tersebut banyak mendapat pujian karena melontarkan pertanyaan-pertanyaan tak biasa dan bermakna, apakah uang atau keluarga yang bisa membawa lebih banyak kebahagiaan.

Golden Spoon diarahkan sutradara Song Hyun-wook yang sebelumnya menggarap The King’s Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends

Drama ini ditulis Kim Eun-hee dan Yoon Eun-kyung yang menulis Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I. Drama ini juga akan diproduksi Samhwa Networks dan Studio N.

Studio tersebut sebelumnya menggarap beberapa drama, termasuk Dr. Romantic 2, Now We Are Breaking Up, True Beauty, Sweet Home, dan Yumi’s Cells.

Seperti diberitakan Newsen via Naver, Selasa (30/11/2021), Golden Spoon dijadwalkan tayang paruh kedua 2022.

Sebelum Golden Spoon, Yook Sung-jae telah membintangi sejumlah drama termasuk Goblin, Mystic Pop-Up Bar, Who Are You: School 2015, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Continue Reading

Showbiz

Baru Sepekan Rilis Album Baru, Adele Rajai Tangga Musik AS

Published

on

Adele
Adele

Sepekan setelah merilis album 30 pada 19 November lalu, penyanyi Adele sukses menguasai puncak tangga lagu dan album terpopuler di Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan Billboard, lagu Easy on Me kembali ke puncak tangga Billboard Hot 100 untuk minggu kelima di tangga lagu itu.

Billboard Hot 100 mencampurkan semua data streaming baik audio maupun video resmi di Amerika Serikat, pemutaran radio, dan data penjualan resmi.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Menurut MRC Data yang dikutip Billboard, Easy on Me mendapatkan 93,2 juta pemirsa radio, 37,5 juta streaming, dan unduhan 27,6 ribu kali di Amerika Serikat.

Easy on Me menjadi lagu kelima Adele yang berhasil berada di puncak Billboard Hot 100 dan ketiga terlama, setelah Hello (2015) selama 10 pekan dan Rolling in the Deep (2011) selama tujuh pekan.

Bukan hanya itu, Easy on Me juga tercatat menduduki nomor satu di Billboard Global 200 yang menunjukkan lagu terpopuler di dunia, dan Billboard Global yang menunjukkan lagu terpopuler di pasar internasional.

Capaian ini muncul setelah album 30 resmi berada di puncak tangga album Billboard 200 dengan angka penjualan tertinggi sepanjang 2021.

Continue Reading

Showbiz

Omnicron Hantui Dunia, Israel Tetap Ngotot Gelar Miss Universe

Published

on

Miss Universe
Miss Universe

Meskipun saat ini Covid-19 Omicron sedang menghantui dunia, Israel tetap akan menyelenggarakan Miss Universe. Kontes kecantikan ratu sejagat itu berlangsung 12 Desember nanti.

Hal itu ditegaskan Menteri Pariwisata Yoel Razvozov pada Minggu (28/11/2021), setelah sehari sebelumnya Israel mengumumkan akan melarang orang asing memasuki wilayahnya.

Rencananya, kontes Miss Universe berlangsung di Resor Laut Merah, Eilat pada 12 Desember 2021. Demikian dilansir dari Reuters, Senin (29/11/2021).

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Para peserta Miss Universe akan diberi keringanan memasuki wilayah Israel dengan sejumlah protokol kesehatan ketat. Salah satunya menjalani tes PCR setiap 48 jam sekali beserta tindakan pencegahan lainnya.

“Acara ini akan disiarkan di 174 negara, sebuah acara yang sangat penting, acara yang sangat dibutuhkan Eilat,” tutur Yoel Razvozov.

Dia juga memastikan Israel sudah tahu bagaimana mengatur acara sekelas Miss Universe dengan baik dan aman. Selain Kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan juga terlibat dalam penyelenggaraan Miss Universe.

“Kami akan tahu bagaimana mengatur acara ini. Jadi, dengan menggunakan komite pengecualian, kami akan mengadakan acara seperti ini, yang telah menjadi komitmen negara ini dan tidak bisa dibatalkan,” kata Yoel Razvozov.

Pejabat senior Kementerian Kesehatan Israel Sharon Alroy-Preis menyatakan Israel sudah menyusun rencana pengamanan untuk Miss Universe dan bisa saja membatasi akses masuk peserta dari negara yang dianggap berisiko tinggi. Sementara itu Israel telah mengonfirmasi satu kasus Omicron yang masuk ke negaranya.

Continue Reading

Trending