Connect with us

Showbiz

Ikuti Tren, Kepolisian Mumbai Bikin Iklan Layanan Masyarakat Pakai Boneka Squid Game

Published

on

Squid Game

Iklan layanan masyarakat kepolisian kota Mumbai, India menjadi viral karena meniru serial popular di Netflix, Squid Game. Seperti dilaporkan BBC, Jumat (15/10/2021), iklan menyampaikan pesan tentang keselamatan di jalan.

Drama Korea Squid Game menceritakan tentang sekelompok orang aneh yang mengambil bagian dalam serangkaian permainan anak-anak.

Di game pertama, boneka raksasa memanggil “lampu merah, lampu hijau” untuk kontestan – pemain yang bergerak setelah lampu merah akan ditembak.

Baca Juga:

  1. NATO Pecat Setengah Diplomat Rusia
  2. Israel Akan Bangun 10 Ribu Unit Rumah di Yerusalem Timur
  3. Pemerintah India Berikan Santunan Rp9,5 Juta untuk Korban Meninggal Akibat Covid-19

Menempatkan putaran pada permainan, polisi Mumbai membagikan video tentang peraturan lalu lintas.

“Anda adalah “pemain utama” dari “permainan” Anda sendiri di jalan: Anda dapat menyelamatkan diri agar tidak tersingkir. Berhenti di lampu merah,” bunyi video yang diunggah ke Instagram, departemen kepolisian.

Postingan tersebut menjadi viral, dengan lebih dari 111.000 penonton dengan banyak yang mengomentari ini adalah cara cerdas untuk menyampaikan pesan tentang keselamatan di jalan, meskipun dengan nada gelap.

Squid Game menjadi sorotan setelah kisahnya yang menarik, dimana sekelompok orang di Korea Selatan yang bermain di turnamen mematikan namun dalam kemasan permainan anak-anak.

Showbiz

PA Jakarta Barat Putuskan Gala Sky & Keluarga Jadi Ahli Waris Bibi Ardiansyah

Published

on

Gala Sky

Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan dan menetapkan ahli waris dari Bibi Ardiansyah. Hakim memutuskan keluarga Bibi dan Gala Sky sebagai ahli waris dari Bibi Ardianysah.

Sebelumnya permohonan ini diajukan oleh tiga pihak, yaitu Faisal yang merupakan ayah Bibi Ardiansyah, Dewi yang merupakan ibu Bibi Ardiansyah dan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel.

“Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi (istri Pak Faisal), dan Pak Doddy,” kata Wijayanto, kuasa hukum Faisal di PA Jakbar.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Doddy Sudrajat kemudian menarik diri dari penetapan ahli waris ini. Oleh karenanya, majelis hakim memutuskan ahli waris dari harta dan aset milik Bibi Ardiansyah jatuh ke keluarganya dan sang buah hati.

“Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahli waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi,” tutur Wijayanto.

Doddy Sudrajat juga mundur dari permohonan yang sebelumnya diajukan soal perwalian atas Gala.

Doddy Sudrajat berubah pikiran dan tidak setuju dengan permohonan tersebut. Pihak Faisal kemudian mencabut permohonan tersebut.

“Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut, tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala supaya tumbuh kembangnya baik jadi kita akan mencoba bermusyawarah untuk terjadi mufakat antara kedua belah pihak. Kita lihat nanti,” ungkap Doddy Sudrajat.

Dalam waktu dekat, keluarga mendiang Bibi Ardiansyah akan memasukkan gugatan untuk urusan hak asuh atau perwalian. Keluarga akan lebih dahulu melakukan mediasi dengan keluarga Vanessa Angel.

“Sesegera mungkin dalam minggu ini kita akan mendaftarkan dan dalam proses itu pasti ada upaya mediasi yang tadi diminta oleh majelis hakim untuk kita melakukan upaya mediasi,” kata Sandy Arifin, pengacara keluarga Bibi Ardiansyah.

Continue Reading

Showbiz

Usai Wamil, Sungjae BTOB Langsung Bintangi Drakor Baru

Published

on

Sungjae BTOB
Sungjae BTOB

Salah satu anggota boy group BTOB, Sungjae, dikonfirmasi bakal membintangi drama baru berjudul Golden Spoon. Ini menjadi proyek pertamanya usai selesai menjalani wajib militer.

Sungjae bakal berperan sebagai siswa bernama Lee Seung Chon. Dia adalah pria yang lahir dari keluarga miskin dan ingin mengubah hidupnya. Dia kemudian menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya.

Banyak penggemar telah menantikan penampilan Yook Sung-jae karena ia merupakan salah satu aktor yang dipilih berbagai komunitas penggemar untuk memerankan karakter tersebut.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Drama Golden Spoon diangkat dari webtun bertajuk sama. Webtun Golden Spoon rilis pada 2016 hingga 2018 dengan total 106 episode.

Webtun tersebut banyak mendapat pujian karena melontarkan pertanyaan-pertanyaan tak biasa dan bermakna, apakah uang atau keluarga yang bisa membawa lebih banyak kebahagiaan.

Golden Spoon diarahkan sutradara Song Hyun-wook yang sebelumnya menggarap The King’s Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends

Drama ini ditulis Kim Eun-hee dan Yoon Eun-kyung yang menulis Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I. Drama ini juga akan diproduksi Samhwa Networks dan Studio N.

Studio tersebut sebelumnya menggarap beberapa drama, termasuk Dr. Romantic 2, Now We Are Breaking Up, True Beauty, Sweet Home, dan Yumi’s Cells.

Seperti diberitakan Newsen via Naver, Selasa (30/11/2021), Golden Spoon dijadwalkan tayang paruh kedua 2022.

Sebelum Golden Spoon, Yook Sung-jae telah membintangi sejumlah drama termasuk Goblin, Mystic Pop-Up Bar, Who Are You: School 2015, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Continue Reading

Showbiz

Baru Sepekan Rilis Album Baru, Adele Rajai Tangga Musik AS

Published

on

Adele
Adele

Sepekan setelah merilis album 30 pada 19 November lalu, penyanyi Adele sukses menguasai puncak tangga lagu dan album terpopuler di Amerika Serikat (AS).

Seperti diberitakan Billboard, lagu Easy on Me kembali ke puncak tangga Billboard Hot 100 untuk minggu kelima di tangga lagu itu.

Billboard Hot 100 mencampurkan semua data streaming baik audio maupun video resmi di Amerika Serikat, pemutaran radio, dan data penjualan resmi.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Menurut MRC Data yang dikutip Billboard, Easy on Me mendapatkan 93,2 juta pemirsa radio, 37,5 juta streaming, dan unduhan 27,6 ribu kali di Amerika Serikat.

Easy on Me menjadi lagu kelima Adele yang berhasil berada di puncak Billboard Hot 100 dan ketiga terlama, setelah Hello (2015) selama 10 pekan dan Rolling in the Deep (2011) selama tujuh pekan.

Bukan hanya itu, Easy on Me juga tercatat menduduki nomor satu di Billboard Global 200 yang menunjukkan lagu terpopuler di dunia, dan Billboard Global yang menunjukkan lagu terpopuler di pasar internasional.

Capaian ini muncul setelah album 30 resmi berada di puncak tangga album Billboard 200 dengan angka penjualan tertinggi sepanjang 2021.

Continue Reading

Trending