Connect with us

Epic Games Store Bagikan Game Gratis Torchlight II, Buruan Download!

Published

on

Epic Games Store kembali membagikan game gratis untuk menemani akhir pekan mu nanti. Game gratis ini berjudul Torchlight II dengan tema RPG-action rilisan tahun 2012.

Game ini bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya hanya saja ada beberapa class baru yang hadir pada edisi terbaru ini. Dari pada kamu penasaran, mending kamu cek langsung trailer berikut ini:

Baca Juga: Layanan Internet IndiHome Bermasalah, Telkom Minta Maaf

Kamu tidak perlu khawatir, untuk menjalankan game ini secara lancar hanya butuh spek pc standar. Untuk lebih lengkapnya cek spesifikasi minimum di bawah ini:

Jadi tunggu apalagi, buruan klaim game ini selagi masih gratis melalui link berikut ini. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store. (Dimas Satrio)

Foto: Istimewa

Advertisement

Lifestyle

Metallica ‘72 Seasons’ Rilis Album Terbaru

Published

on

Grup Band Metalica Rilis Album Baru/Google

Grup Band Metalica Rilis Album Baru/Google

mycity.co.id – Kabar terbaru datang dari grup musik Metallica. Band yang saat ini mempunyai formasi James Hetfield (vokal/gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass) dan Lars Ulrich (drums) telah mengonfirmasi judul dan tanggal rilis album studio ke-12 mereka yang akan datang.

Rencananya, lagu ini akan masuk ke dalam album terbaru kuartet thrash metal asal San Fransisco, ‘72 Seasons’ yang akan dilepas pada 14 April 2023 mendatang via label rekaman mereka, Blackened Recordings. 

Adapun album yang berisi 12 lagu ini merupakan kumpulan materi baru dari band yang terbentuk pada tahun 1981 ini, setelah terakhir kali merilis album ‘Hardwired…To Self-Destruct’ pada 2016. 

Diproduksi oleh Greg Fidelman dengan James Hetfield dan Lars Ulrich album tersebut akan  berdurasi lebih dari 77 menit.

Kabarnya, album ini akan dirilis dalam berbagai format termasuk vinyl hitam 2LP 140g dan varian edisi terbatas, CD dan serti versi digital. 

Bersamaan dengan pengumuman album baru, Metallica juga merilis single dan video musik baru berjudul “Lux Æterna”. Video musik lagu tersebut disutradarai oleh Tim Saccenti, dengan lokasi pengambilan gambar di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 3 November 2022 lalu.

Grup Band Metalica Rilis Album Baru/Instagram: Metallica

Grup Band Metalica Rilis Album Baru/Instagram: Metallica

Dalam sebuah pernyataan, Metallica mengungkapkan, “Kami baru-baru ini melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk mengabadikan penampilan kami menggunakan beberapa teknologi canggih yang gila.” mengenai video musik terbaru mereka.  

Sementara mengenai album teranyar mereka, Metallica menjelaskan, “Paket album sekali lagi disusun dan seni diarahkan oleh teman baik kami, desainer terkenal David Turner dan timnya. David, yang memenangkan Grammy untuk karyanya di ‘Death Magnetic’, adalah orang di balik tampilan dan nuansa semua album rilisan kami belakangan, termasuk ‘Through The Never’, ‘S&M2’, dan ‘Hardwired’.”

Sementara frontman band, James Hetfield menjelaskan, “72 seasons. 18 tahun pertama hidup kita yang membentuk diri kita yang sebenarnya atau yang salah. Konsep bahwa kita diberi tahu ‘siapa kita’ oleh orang tua kita. Kemungkinan mencari tahu tentang kepribadian seperti apa kita ini. Saya pikir bagian paling menarik dari ini adalah studi lanjutan tentang keyakinan inti tersebut dan bagaimana hal itu mempengaruhi persepsi kita tentang dunia saat ini.

Sebagian besar pengalaman dewasa kita adalah pemeragaan atau reaksi terhadap pengalaman masa kecil ini. Menjadi tahanan masa kanak-kanak atau melepaskan diri dari ikatan yang kita bawa.” ucap vokalis band tersebut.

Metallica juga mengumumkan serangkaian konser untuk tahun 2023 dan 2024. Dipersembahkan di seluruh dunia oleh Liquid Death dan Blackened American Whiskey (hanya di Amerika Utara) dan dipromosikan oleh Live Nation, tur dunia “M72” akan menampilkan Metallica bermain dua malam di setiap kota yang dikunjunginya, dengan masing-masing “No Repeat Weekend” menampilkan dua setlist yang sangat berbeda dan barisan pendukung. Tur “M72” akan menampilkan desain panggung baru yang berani yang memindahkan konsep Snake Pit yang terkenal ke tengah panggung, serta tiket tur penuh “I Disappear” dan debut tiket diskon untuk penggemar di bawah 16 tahun tahun.

Mengenai tur Metallica mendatang, Lars Ulrich (drummer) mengungkapkan, “Kami mengumumkan tur dunia selama dua tahun. Kami memiliki semua tanggal untuk tahun 2023 dan 2024 yang telah siap. Kami datang ke kota di dekat Anda. Kami bermain dua malam di setiap kota, bermain dua sepenuhnya.

Acara yang berbeda. Jadi Anda membeli satu tiket untuk dua pertunjukan — Jumat dan Minggu — dan Anda mendapatkan apa yang disebut akhir pekan tanpa pengulangan, yang jelas merupakan istilah radio lama. Anda mendapatkan dua acara yang sama sekali berbeda dan unik.”

Tiket dua hari untuk “M72” akan dijual pada Jumat, 2 Desember 2022 mendatang. Tiket satu hari akan tersedia mulai 20 Januari 2023.

Berikut daftar lagu dari album terbaru Metallica, ’72 Seasons’:

  1. “72 Seasons”
  2. “Shadows Follow”
  3. “Screaming Suicide”
  4. “Sleepwalk My Life Away”
  5. “You Must Burn!”
  6. “Lux Æterna”
  7. “Crown of Barbed Wire”
  8. “Chasing Light”
  9. “If Darkness Had a Son”
  10. “Too Far Gone?”
  11. “Room of Mirrors”
  12. “Inamorata”

Continue Reading

Otomotif

Transjakarta Tambah Sepuluh Bus Pink Khusus Wanita

Published

on

TransJakarta tambah bus pink khusus perempuan. Foto: suara.com

TransJakarta tambah bus pink khusus perempuan. Foto: suara.com

mycity.co.id – Sebagai penyedia layanan transportasi massal, PT transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali menambah sebanyak sepuluh armada bus pink. Di mana bus pink diperuntukkan khusus bagi pelanggan perempuan.

Kesepuluh bus pink tersebut akan mulai atau efektif beroperasi melayani masyarakat pada minggu ini.

“Penyediaan bus pink diharapkan dapat mengurangi resiko pelecehan seksual. Ini merupakan tambahan dari 10 bus pink yang telah beroperasi sebelumnya. Penambahan unit-unit lainnya secara bertahap.” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor di Jakarta yang dikutip dari siaran pers, Rabu (30/11/2022).

Selain penyediaan bus pink, usaha lain untuk mencegah pelecehan seksual di fasilitas Transjakarta adalah dipasangnya kamera di halte dan Bus, ditempatkannya petugas di bus dan halte, tersedianyapelaporan 24 jam dan dibentuknya tim penanganan yang bergerak cepat.

Bus pink kali ini hadir dengan desain terbaru yang meng kenyamanan bermobilitas untuk seluruh pelanggan wanita dari berbagai kalangan. Bus pink melayani masyarakat setiap hari mulai pukul 05.00 – 21.00 WIB dengan tarif regular Rp3.500.

Sebagai informasi, bus pink sendiri pertama kali diluncurkan bertepatan dengan hari Kartini pada 21 April 2016 lalu. Bus pink beroperasi di Koridor 6 (Ragunan – Dukuh Atas), Koridor 9 (Pinang Ranti – Pluit) dan Rute Puribeta – Dukuh Atas (13C).

Continue Reading

Gadget-Telekomunikasi

Tanggapan Kominfo Perihal STB di Banten Meledak

Published

on

Ilustrasi Set Top Box/Google

Ilustrasi Set Top Box/Google

mycity.co.id – Belum lama ini set top box atau STB meledak di kampung Tojong, Kramatwatu, Serang, Banten pada Senin (21/11/2022). Kejadian ini terjadi di rumah seorang warga bernama Taujah. Naas saat kejadian, Taujah tidak ada di rumah.

Dia mendapatkan informasi dari tetangga bahwa rumah miliknya sudah penuh dengan asap.

“Rumah kosong, posisinya lagi main di belakang rumah,” ucapnya.

STB itu dibelinya seharga Rp300 ribu dari daerah Cilegon beberapa waktu lalu. Untungnya saat STB meledak, tidak ada korban jiwa hanya lemari, televisi hingga gorden yang terbakar karena berada di ruang tengah.

Taujah mengaku trauma dengan kejadian tersebut. Dia pun khawatir kejadian serupaa kembali terulang. Tak hanya itu, Taujah berharap pemerintah lebih mengawasi terkait STB yang beredar dimasyarakat.

Direktur Pengembangan Pita Lebar Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo, Marvels Situmorang menyebutkan bahwa kejadian meledaknya STB, tidak lengkap dari segi informasi. Ia memandang kalau sampai saat ini belum diketahui secara pasti mengenai produk set top box yang digunakan. Mulai dari merek, tipe, hingga proses mendapatkan set top box dari mana.

Dengan begitu, Kominfo belum bisa memastikan apakah set top box yang meledak adalah yang tersertifikasi atau tidak.

“Informasi ini tidak tidak lengkap STB-nya merek atau type apa, belinya di mana. Kalau informasinya tidak lengkap, agak susah,” lanjutnya.

Meski begitu, Kominfo mengaku telah melakukan pengawasan terhadap produksi set top box di Indonesia. Kominfo mewajibkan adanya sertifikasi untuk produk set top box yang beredar di masyarakat.

Continue Reading
Advertisement

Trending