Connect with us

Showbiz

Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Published

on

Coki Pardede

Polda Metro Jaya menilai komika Coki Pardede sebagai korban penyalahgunaan narkoba. Oleh karenanya, dia menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kabar itu diungkapkan Kepala Satuan Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo. Dia juga menyatakan rehabilitasi tersebut merupakan tindak lanjut atas permohonan yang diajukan oleh pihak Coki.

“Jadi kita ketahui dalam perkara ini teman-teman sudah paham bahwa Coki adalah pengguna, bisa dikatakan korban dari narkoba. Jadi permohonan ini kita terima dan selanjutnya saudara Coki akan dilakukan rehabilitasi,” katanya.

Baca Juga:

  1. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014
  2. Puncak Berlakukan Ganjil-Genap Pekan Ini
  3. 5 Urutan Skincare Untuk Kulit Berminyak

Pratomo belum mengetahui berapa lama Coki bakal menjalani rehabilitasi. Selain Coki, penyuplai berinisial WLI juga turut menjalani rehabilitasi. Sementara tersangka lainnya yang diduga bandar sabu berinisial RA ditahan di Rutan Polrestro Tangerang Kota.

“Jadi bandarnya saudara RA kita tahan masih penyidikan di Satresnarkoba, kemudian CP dan W kita lakukan rehab,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan kronologi penangkapan Coki Pardede hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Yusri menjelaskan, kasus ini berawal dari laporan masyarakat. Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota menangkap perempuan berinisial WL di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB.

Dari hasil interogasi, Yusri berujar, WL baru saja mengantar sabu-sabu kepada komika Coki Pardede. Menindaklanjuti pengakuan WL, petugas kepolisian kemudian bergegas menangkap Reza Pardede alias Coki Pardede di rumahnya di kawasan Tangerang, Banten pada 1 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram beserta jarum suntik.

Showbiz

Kabar Baik, Lisa Blackpink Pulih dari Covid-19

Published

on

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

Kabar baik untuk kalian pecinta K-Pop dan girl group Blacpink. Lisa dinyatakan telah pulih dari Virus Covid-19. Dia juga dinyatakan tidak lagi berisiko menularkan virus dan bebas karantina mandiri.

“Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” kata YG Entertainment dalam pernyataannya seperti diberitakan MK Culture via Naver, Sabtu (4/12/2021).

“Dinas kesehatan pemerintah telah menentukan secara klinis bahwa Lisa, yang menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus,” lanjut keterangan YG Entertainment.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

YG juga menyebutkan bahwa kondisi tiga anggota BLACKPINK lainnya kini dalam pengawasan namun tidak memerlukan karantina. Hal itu karena Jisoo, Rose, dan Jennie telah melengkapi dosis vaksin Covid-19 mereka sepekan yang lalu.

Ketiganya juga telah mengurangi aktivitas di luar ruangan, kecuali bagi urusan bisnis yang disebut “tidak dapat dihindari”

YG juga meminta kepada penggemar untuk tetap mendukung keempat anggota BLACKPINK. YG pun menjanjikan grup tersebut akan kembali menyapa penggemar dalam kondisi sehat.

Pada 24 November lalu, Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19. Lisa dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada tanggal tersebut.

“Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 sore ini (24/11/2021),” kata YG Entertainment seperti dilansir Star News via Naver pada Rabu (24/11/2021).

Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa sempat membagikan foto di Instagram Story. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama member BLACKPINK lainnya.

Kabar Lisa BLACKPINK positif Covid-19 ini kemudian disusul dengan sejumlah berita selebritas Korea terpapar virus corona.

Beberapa seleb Korea lainnya yang dikonfirmasi positif Covid-19 adalah Kino Pentagon pada 25 November, Heo Chan VICTON pada 26 November, Jung Woo-sung pada 29 November, dan Go Kyung-pyo pada 30 November.

Continue Reading

Showbiz

Jangan Lewatkan, Song Hye-kyo Bakal Bintangi Drakor Baru

Published

on

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Artis Korea Selatan (Korsel) Song Hye-kyo siap membintangi drama berjudul The Glory. Dia akan memainkan peran utama bernama Dong Eun.

Tidak sendiri, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama di drama ini. Demikian dilansir dari, Allkpop, Kamis (2/12/201).

Peran Lee Do Hyun dipertimbangkan sebagai karakter yang membantu Song Hye Kyo membalas dendam.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Diharapkan, jika Lee Do Hyun mengambil peran ini, dia akan syuting ‘The Glory’ segera setelah dia selesai dengan drama ‘Melancholia.’

Drama ini digarap oleh penulis skenario ternama Kim Eun Sook. Ia sebelumnya telah telah sukses menyelesaikan drama ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Descendants of the Sun’, ‘The Heirs’ dan ‘Goblin’.

Sedangkan untuk sutradaranya, akan diarahkan oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal dengan drama ‘Forest of Secrets’, ‘Memories of the Alhambra’, ‘Watcher’, dan ‘Record of Youth’.

Menurut salah satu pejabat di JTBC, drama ‘The Glory’ hanya akan tayang di seluruh dunia melalui platform Netflix. Dikabarkan bahwa syuting pertama akan segera dimulai pada 2022 mendatang.

The Glory sendiri mengisahkan tentang seseorang yang bermimpi menjadi arsitek, tetapi ia harus putus sekolah karena mengalami intimidasi (bullying) yang brutal di sekolah menengah. Ini adalah kisah jahat dan sedih yang memulai balas dendam menyeluruh.

Ini akan menjadi drama yang tidak biasa sebab sang penulis akan mencoba bertransformasi mengusung tema drama balas dendam ketimbang bergenre romansa.

Continue Reading

Showbiz

Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Tertawa di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel

Published

on

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat kedapatan tertawa di depan peti jenazah putrinya, Vanessa Angel. Sontak, hal tersebut menyulut amarah Netizen.

Ya, beberapa waktu lalu beredar video yang menunjukkan Doddy Sudrajat tampak tertawa bersama seorang wanita di depan peti jenazah Vanessa Angel. Hal itu berbanding terbalik dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang terus-menerus menangis di depan peti jenazah.

Kepada awak media, Doddy mengungkap alasannya tertawa di depan peti jenazah anaknya itu.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

“Deddy udah gak napsu makan, syok, udah benar-benar duka yang mendalam. Tapi ini Nanda, menghibur Deddy, sebelum peti jenazah datang,” ujar Doddy, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/12/2021).

“Pada saat Deddy ketawa, ada momen di mana tantenya ini, Nanda, menghibur Deddy untuk jangan terlalu larut dalam kesedihan. Takutnya Deddy pingsan,” katanya menambahkan.

Doddy mengaku tak bisa menahan tawa saat mendengar kisah lucu dari sepupunya, soal tingkah laku Vanessa di perayaan ulang tahunnya.

“Dia menghibur, dan membongkar kelucuan yang pernah dilakukan oleh Vanessa. Tantenya Vanessa menceritakan hal lucu saat ulang tahun Deddy,” tutur Doddy.

“Tantenya telepon Eca soal surprisenya, dia minta saya dikerjain aja, kuenya ditemplokin ke muka atau kepala Deddy. Ecanya ketawa, terus dia bilang jangan takut ada lilin yang masih menyala. Terus tantenya bilang gapapa sekalian kebakar,” ucapnya.

Ia juga membantah jika menertawakan hal yang tak pantas saat kematian anak sulungnya.

“Jadi waktu itu dia ngingetin cerita itu, jadi saya ketawa. Bukan menertawakan hal yang tidak pantas, tapi dia menghibur saya,” tegas dia.

Continue Reading

Trending