Connect with us

Showbiz

Ayah Mirna Minta Serial “Sianida” Dihentikan, Raam Punjabi: Bukan Kisah Nyata

Published

on

Raam Punjabi dan Edi Darmawan Salihin (Source: korankuning.com & liputan6.com)

Ayah kandung Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, meminta kepada MVP Pictures agar menghentikan serial drama “Sianida”.

Hal ini disebabkan karena film tersebut membuka luka lama keluarga terkait kasus pembunuhan Mirna yang telah terjadi beberapa tahun lalu.

“Coba itu film di stop aja di episode lima ini, saya enggak akan jadi persoalan. Tapi, jangan diperpanjang,” ujar Darmawan.

“Karena kalau diperpanjang, saya lihat makin lama makin ngaco, sehingga orang bisa terinsipirasi yang bukan-bukan lagi dan tidak sesuai dengan keadaan,” tambahnya.

Selain itu, ia juga meminta agar produser MVP Pictures, Raam Punjabi untuk segera menghubunginya terkait masalah tersebut.

Baca Juga:

  1. Mural Kritik Pemerintah Dihapus, Pegiat Seni Medan: Jangan Baper!
  2. Mall Taman Anggrek Meledak, Kapolsek: Bukan Bom
  3. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014

“Kita nonton dulu nih larinya kemana. Makannya, saya katakana hati-hati, Raam. Sebaiknya Raam menghubungi saya, kita bicarakan baik-baik. Jangan sampai ada persidangan panjang lagi nanti,” tegas Darmawan.

Kontra terhadap serial “Sianida” tersebut juga disampaikan oleh Made Sandy Salihin yang merupakan kembaran dari Mirna. Ia mengaku kecewa dengan tayangan serial tersebut karena dianggap mencari uang di atas penderitaan orang lain.

“Cobalah kalau mau cari duit jangan cara begitu. Saya enggak ngerti cara berpikir orang-orang itu, cari uang dari penderitaan orang lain. Seharusnya ditengah pandemi ini mereka berdarma bakti, donasi gitu,” ujarnya.

Darmawan juga mengatakan, seharusnya pihak pembuat film meminta izin terlebih dahulu kepada keluarga sebelum membuat serial tersebut. Sebab, dengan jalan cerita seperti itu akan menggiring opini masyarakat bahwa serial yang dibintangi oleh Jihane Almira itu merupakan kisah mendiang putrinya.

“Hubungilah keluarganya baik-baik. Minta izin sama bapaknya dulu, minta izin ke kepolisian, kan begitu,” tegas Darmawan.

Namun, hal ini dibantah oleh Raam Punjabi selaku produser MVP Entertainment yang menegaskan bahwa kasus sianida dalam serial tersebut fiktif yang ceritanya diciptakan oleh penulis dan tim.

Selain itu, Raam juga mengaku film Sianida ini memang terinspirasi dari kejadian nyata. Namun, untuk jalan ceritanya itu fiktif dan bukan kisah nyata. Bagaimana pendapat kalian Cityzen?

Advertisement

Showbiz

Selamat, Pasangan Taeyang BIGBANG & Min Hyo-rin Dikaruniai Putra Pertama

Published

on

Taeyang dan Min Hyo-rin
Taeyang dan Min Hyo-rin

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin mendapatkan kabar bahagia. Putra pertama mereka telah lahir. Kabar ini disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi Taeyang.

“Istri Taeyang, Min Hyo-rin baru-baru ini melahirkan anak laki-laki yang sehat,” kata YG Entertainment seperti dilansir SpoTV News, Senin (6/12/2021).

YG Entertainment mengonfirmasi kabar kehamilan Min Hyo-rin pada akhir September 2021. Kala itu, berdasarkan laporan Hankook Ilbo, Min Hyo-rin saat ini sedang hamil dan tinggal menantikan waktu kelahiran sang bayi.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Kala itu, YG Entertainment selaku agensi Taeyang belum mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Namun, hal itu agensi Min Hyo-rin mengonfirmasi kabar kehamilan artisnya tersebut.

“Itu benar Min Hyo-rin sedang menantikan kelahiran anaknya. Dia menunggu dengan bahagia,” kata agensi seperti dilansir Xports News, Senin (27/9/2021).

“Karena Min Hyo-rin ingin melahirkan dengan tenang, kami minta pengertian kalian untuk tidak bisa memberikan informasi lanjutan,” tutur mereka.

Continue Reading

Showbiz

Kabar Baik, Lisa Blackpink Pulih dari Covid-19

Published

on

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

Kabar baik untuk kalian pecinta K-Pop dan girl group Blacpink. Lisa dinyatakan telah pulih dari Virus Covid-19. Dia juga dinyatakan tidak lagi berisiko menularkan virus dan bebas karantina mandiri.

“Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” kata YG Entertainment dalam pernyataannya seperti diberitakan MK Culture via Naver, Sabtu (4/12/2021).

“Dinas kesehatan pemerintah telah menentukan secara klinis bahwa Lisa, yang menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus,” lanjut keterangan YG Entertainment.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

YG juga menyebutkan bahwa kondisi tiga anggota BLACKPINK lainnya kini dalam pengawasan namun tidak memerlukan karantina. Hal itu karena Jisoo, Rose, dan Jennie telah melengkapi dosis vaksin Covid-19 mereka sepekan yang lalu.

Ketiganya juga telah mengurangi aktivitas di luar ruangan, kecuali bagi urusan bisnis yang disebut “tidak dapat dihindari”

YG juga meminta kepada penggemar untuk tetap mendukung keempat anggota BLACKPINK. YG pun menjanjikan grup tersebut akan kembali menyapa penggemar dalam kondisi sehat.

Pada 24 November lalu, Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19. Lisa dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada tanggal tersebut.

“Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 sore ini (24/11/2021),” kata YG Entertainment seperti dilansir Star News via Naver pada Rabu (24/11/2021).

Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa sempat membagikan foto di Instagram Story. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama member BLACKPINK lainnya.

Kabar Lisa BLACKPINK positif Covid-19 ini kemudian disusul dengan sejumlah berita selebritas Korea terpapar virus corona.

Beberapa seleb Korea lainnya yang dikonfirmasi positif Covid-19 adalah Kino Pentagon pada 25 November, Heo Chan VICTON pada 26 November, Jung Woo-sung pada 29 November, dan Go Kyung-pyo pada 30 November.

Continue Reading

Showbiz

Jangan Lewatkan, Song Hye-kyo Bakal Bintangi Drakor Baru

Published

on

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Artis Korea Selatan (Korsel) Song Hye-kyo siap membintangi drama berjudul The Glory. Dia akan memainkan peran utama bernama Dong Eun.

Tidak sendiri, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama di drama ini. Demikian dilansir dari, Allkpop, Kamis (2/12/201).

Peran Lee Do Hyun dipertimbangkan sebagai karakter yang membantu Song Hye Kyo membalas dendam.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Diharapkan, jika Lee Do Hyun mengambil peran ini, dia akan syuting ‘The Glory’ segera setelah dia selesai dengan drama ‘Melancholia.’

Drama ini digarap oleh penulis skenario ternama Kim Eun Sook. Ia sebelumnya telah telah sukses menyelesaikan drama ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Descendants of the Sun’, ‘The Heirs’ dan ‘Goblin’.

Sedangkan untuk sutradaranya, akan diarahkan oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal dengan drama ‘Forest of Secrets’, ‘Memories of the Alhambra’, ‘Watcher’, dan ‘Record of Youth’.

Menurut salah satu pejabat di JTBC, drama ‘The Glory’ hanya akan tayang di seluruh dunia melalui platform Netflix. Dikabarkan bahwa syuting pertama akan segera dimulai pada 2022 mendatang.

The Glory sendiri mengisahkan tentang seseorang yang bermimpi menjadi arsitek, tetapi ia harus putus sekolah karena mengalami intimidasi (bullying) yang brutal di sekolah menengah. Ini adalah kisah jahat dan sedih yang memulai balas dendam menyeluruh.

Ini akan menjadi drama yang tidak biasa sebab sang penulis akan mencoba bertransformasi mengusung tema drama balas dendam ketimbang bergenre romansa.

Continue Reading

Trending