Connect with us

Showbiz

Aktor Legendaris Richard Ng Man Tat Meninggal Dunia Akibat Kanker

Published

on

Aktor Stephen Chow dan Mendia Richard Ng Man Tat

Aktor Richard Ng Man Tat atau yang dikenal sebagai Paman Tat meninggal dunia. Lawan main Stephen Chow itu mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (27/2/2021) pukul 17.16 waktu setempat.

Ng Man Tat meninggal di Union Hospital karena penyakit kanker liver yang diidapnya. The Standard menyebutkan, sebelum meninggal Ng Man Tat pernah menjalani kemoterapi selama dua bulan belakangan.

Namun sayang kondisinya memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Saat meninggal, Paman Tat ditemani oleh keluarga.

Baca Juga:

  1. Prancis Tegaskan Akan Terus Lawan Ekstremisme Islam
  2. Serukan Boikot Produk Prancis, Erdogan Ditantang Tutup Pabrik Renault
  3. Pernyataan Kontroversial Macron Soal Islam, Negara Arab Ramai-ramai Boikot Produk Prancis

“Ia meninggalkan kami dengan damai. Dokter sengaja memberikan obat agar ia merasa lebih baik dan meninggal dunia dalam keadaan tertidur,” tutur Tenky Tin Kai-Man, sahabatnya.

Namun sang sahabat menolak menceritakan kondisi keluarga usai ditinggalkan Ng Man Tat. Tin pun hanya mengatakan bahwa mereka sangat berduka karena tak ada orang yang siap untuk ditinggalkan.

Sebelum meninggal, sempat terdengar kabar bahwa Richard Ng Man-tat terkena serangan jantung. Kabar tersebut heboh karena ada video yang viral, dia terlihat memegangi dadanya dalam sebuah kegiatan.

Menurut keterangan salah satu media online di China, insiden itu terjadi saat Ng Man Tat melakukan sesi pemotretan untuk promo film terbarunya, The Legend of Shaolin Temple.

Dalam cuplikan video tampak pria yang kerap tampil bersama Stephen Chow itu berpose menyeringai ke arah kamera, menggunakan busana berwarna merah dan sebuah aksesori kepala. Lalu tiba-tiba saja, ia memegang dadanya dan terduduk.

Tak lama setelah beristirahat ia pun memilih untuk melanjutkan pemotretan tersebut. “Tak ada gunanya aku istirahat dua atau sepuluh menit sekalipun. Jangan hentikan (pemotretannya),” tuturnya.

Ng Man Tat mulai berkarier di dunia perfilman Hong Kong pada usia 22 tahun yakni pada era 1973. Namanya mulai bersinar usai kerap terlibat dalam film-film Stephen Chow seperti The Final Combat hingga Shaolin Soccer.

Advertisement

Showbiz

Pedas, Sean Gelael Sindir Jerome Polin yang Remehkan Pembalap Indonesia

Published

on

By

Ilustrasi Sean Gelael & Jerome Polin

Publik sedang diramaikan dengan cuitan Jerome Polin, yang menyinggung soal eksistensi pembalap Indonesia di MotoGp. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh pembalap Indonesia, Sean Gelael.

Sean Gelael merupakan pembalap mobil Indonesia, yang berprestasi. Karena cuitan Jerome Polin, dirinya merespon youtuber Indonesia itu dengan kalimat yang pedas. Ia menilai bahwa Jerome tidak menghormati pembalap tanah air, yang telah berjuang keras di kancah internasional untuk mengharumkan nama Indonesia.

Awalnya, Jerome men-tweet kata-katanya sebagai ungkapan bangga Terhadap Mario Suryo. Seorang pembalap muda Indonesia itu, akan menjalani debutnya di ajang Moto3. Jerome seolah bangga atas hal tersebut. Akan tetapi dalam kalimat yang ia tuliskan, juga memperlihatkan seperti ia mempertanyakan eksistensi pembalap Indonesia di kancah Internasional.

“Gilee keren banget! ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiaMotoGP.” Begitu tuilisnya, dilansir dari akun twitter pribadi miliknya yang bernama @JeromePolin.

Baca Juga:

  1. Profil Yorch Yongsin, Aktor Thailand yang Mirip Sehun Exo
  2. Ini Dia yang Bikin Putri Tanjung Jadi Trending Topic di Twitter
  3. Michael Bay Ditunjuk Jadi Produser Remake Film The Raid Versi Hollywood

Dirinya juga turut menbahkan hastag #IndonesiaMotoGP. Hal tersebut mengundang respon para netizen, untuk ikut memberikan pendapat. Sehingga memicu pro dan kontra atas hal yang terjadi. Menurut netizen, faktanya ada banyak pembalap Indonesia yang telah ikut ajang Internasional, bahkan mereka pun turut membanggakan dengan prestasi yang diraih. Jerome dianggap kurang riset, mengenai dunia perbalapan.

Hal ini juga menuai tanggapan dari pembalap mobil Indonesia, Sean Gelael. Diketahui, pembalap tersebut baru saja resmi mewakilkan tim WRT di Kejuaraan Ketahanan Dunia (WEC) 2022.

Ia menanggapi cuitan Jerome dengan meng-screen shoot twittan Jerome, kemudian di unggahnya di insta story beserta kalimat yang bertuliskan dengan bahasa Inggris yang artinya, “Saya kira anda bisa bertindak cerdas, tetapi jelas itu tidak mengajarkan Anda tentang rasa hormat. Orang-orang berpengaruh perlu berpikir lebih dari pada mencoba mendapatkan view dan likes.” tulisnya.

Tidak hanya itu, Sean Gelael juga menambahkan kalimat yang mempertegas bahwa pembalap Indonesia sudah mengharumkan nama bangsa di luar sana. Ia juga turut menandai akun Jerome Polin, dalam unggahannya tersebut.

“Kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengahrumkan nama bangsa,” tambahnya pada postingannya.

Setelah kejadian itu, Jerome langsung meminta maaf dan mengaku bersalah atas twittan yang ia buat. Jerome pun turut memberikan bukti-bukti percakapannya dengan Sean Gelael, sebagai bentuk klarifikasi atas permasalahan yang ia ciptakan.

Continue Reading

Showbiz

Maria Magnalia, Putri Sulung Nurul Arifin Tutup Usia

Published

on

Nurul Arifin dan Maura Magnalia
Nurul Arifin dan Maura Magnalia

Putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia, meninggal dunia di usia 28 tahun.

Maura menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (25/1/2022), pada pukul 05.37 WIB. Kabar berpulangnya sang putri disampaikan Nurul Arifin melalui akun Instagramnya.

“Gone to soon my angel Maura. Finally find your peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you” tulis Nurul Arifin.

Baca Juga:

  1. Ragam Fasilitas yang Segera Dibangun di IKN Nusantara
  2. IKN Nusantara Bikin 20.000 Masyarakat Adat Tergusur
  3. Inilah Alasan Utama Kalimantan Timur Dipilih Sebagai Lokasi IKN Nusantara

Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di Pangkalan Jati, Depok. Sementara itu, misa requiem akan diselenggarakan di kediaman Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono pada pukul 19.00 WIB.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park keesokan harinya hingga jadwal yang ditentukan.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lengkap dari pihak keluarga soal penyebab meninggalnya Maura.

Continue Reading

Showbiz

Kabar Bahagia, Park Shin-hye & Choi Tae-joon Hari Ini Menikah

Published

on

Park Shin Hye dan Coi Tae Joon
Park Shin Hye dan Coi Tae Joon

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Park Shin-hye dan Cho Tae-joon. Agensi SALT memosting foto pre-wedding pasangan tersebut. Mereka hari ini, Sabtu (22/1/2022), menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di gereja kawasan Seoul, Korea Selatan.

Selain menyampaikan kabar bahagia, agensi juga sekaligus meminta doa restu dari penggemar untuk pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

“Aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin-hye,” tulis SALT Entertainment.

Baca Juga:

  1. Pentingnya Peran Padang Lamun Bagi Kehidupan Biota Laut
  2. Merak Hijau, Si Cantik yang Hampir Punah
  3. Passilliran, Tradisi Unik Suku Toraja Memakamkan Bayi di Batang Pohon

“Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan kinerja yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan hangat. Terima kasih,” sambung pernyataan SALT Entertainment.

Sebelumnya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, mengonfirmasi Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menikah. SALT mengumumkan pernikahan Park Shin-hye bakal digelar pada 22 Januari 2022 di Seoul.

Pernikahan itu akan digelar secara tertutup. Mereka juga tidak memberikan detail rencana pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

Tak hanya itu, SALT Entertainment juga mengonfirmasi sang aktris, Park Shin-hye saat ini sedang hamil.

Continue Reading

Trending