Connect with us

Games-Anime

3 Tahun Rilis, PUBG Sudah Tembus 1 Miliar Download

Published

on

PUBG Mobile

PUBG Mobile telah mencapai 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Akan ada update menarik dari PUBG Mobile nantinya dari pencapaian ini. CEO of Krafton & PUBG Studio, CH Kim menyampaikan ucapan terima kasih dan pesan khusus kepada penggemar untuk memperingati acara tersebut.

“Terima kasih untuk semua orang yang telah mencintai dan tertarik untuk memainkan game ini, sehingga PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar unduhan di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun,” kata Kim.

Kim juga menuturkan bahwa fokus mereka adalah menawarkan permainan unik PUBG di perangkat mobile dan terus memberikan pengalaman bermain dengan gameplay menyenangkan.

Baca Juga:

  1. Prancis Tegaskan Akan Terus Lawan Ekstremisme Islam
  2. Serukan Boikot Produk Prancis, Erdogan Ditantang Tutup Pabrik Renault
  3. Pernyataan Kontroversial Macron Soal Islam, Negara Arab Ramai-ramai Boikot Produk Prancis

“Pekerjaan kami tidak pernah selesai. Kami tetap bersemangat seperti hari pertama PUBG Mobile dirilis. Kami akan terus memberikan pengalaman PUBG yang otentik dan terus menghadirkan lebih banyak penggemar,” kata Kim.

Belum diketahui secara pasti, bagaimana game ini nantinya akan berjalan berdampingan dengan PUBG New State, sekuel dari PUBG Mobile yang mengambil latar tahun 2051. Dengan konsep futuristik, PUBG akan membawa banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur.

Berdasarkan video singkat yang sudah tersebar di internet, PUBG New State akan serupa dengan teknologi militer yang mengambil konsep semi-futurustik Call of Duty. Versi ini juga menyediakan kustomisasi bagi pemain untuk menyesuaikan senjata sesuai keinginan.

PUBG Mobile baru-baru ini memperkenalkan sejumlah kemampuan yang berbasis musik sebagai bagian dari pembaruan Hundred Rhytms. Dengan kemampuan baru ini, pemain menggunakan ban lengan musik untuk melakukan kemampuan dan menggagalkan musuh.

Games-Anime

Hanya Duduk & Modal HP, Inilah 10 Game Penghasil Uang

Published

on

Game penghasil uang
Game penghasil uang

Di masa sekarang, mencari uang tak hanya dengan bekerja banting tulang. Kita juga bisa mendapatkan uang hanya dengan duduk dan memegang ponsel. Berikit daftar game yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Cara menghasilkan uang dari game online sangatlah mudah dan cepat. Pastinya semua orang dapat melakukannya, asalkan mengetahui triknya. Untuk menghasilkan uang dari game ini tidak membutuhkan keahlian secara khusus, sehingga Cityzen tidak perlu khawatir ketika ingin mencobanya.

Ya, di zaman yang serba canggih seperti saat ini, mencari uang bukan lagi soal seberapa lama kamu berada di kantor.

Akan tetapi, kamu akan berlimpah secara materi jika kreatif yang bisa memanfaatkan dengan baik media sosial yang ada saat ini.

Misalnya saja seorang yang suka membuat konten menarik, mereka bisa memanfaatkan YouTube untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Demikian juga orang yang punya kelebihan lebih, namun enggan membuat video panjang, maka mereka bisa memanfaatkan TikTok.

Dua aplikasi tersebut terbukti bisa membayar penggunanya lho, dengan syarat pengguna tersebut kreatif sehingga memiliki banyak pengikut.

Nah, jika kamu adalah seorang gamer, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengikuti kompetisi-kompetisi game.

TopRich

TopRich

Pertama, ada game yang menciptakan keseimbangan dana yang disebut TopRich, yang terbukti membayar pemain atau penggunanya. TopRich baru saja dirilis pada tahun 2021, namun game ini berhasil menarik perhatian pengguna internet.

Jika Anda memiliki keterampilan untuk bermain game puzzle, TopRich mungkin tepat untuk Anda. Sederhanakan keterampilan Anda, kumpulkan koin sebanyak mungkin sehingga Anda dapat segera menukarkannya dengan saldo DANA Anda.

Funluck

Funluck
Funluck

Selama beberapa minggu terakhir, setiap pemain selalu berbicara membahas segala sesuatu tentang permainan Funluck. Pasalnya, funluck menawarkan penawaran menarik berupa penghasilan, Anda akan dibayar sejumlah yang langsung ditransfer ke rekening bank Anda.

Menariknya, pertama kali Anda menginstal Funluck, Anda akan langsung mendapatkan uang tunai gratis. Karena itulah funluck berhasil menjadi game yang menciptakan saldo dana yang paling banyak diminta oleh setiap pemain di tanah air.

Roda Angka

Roda Angka

Permainan roda digital menjadi salah satu penawaran bagi Anda yang mencari permainan bayar-balance yang sudah terbukti. Permainan roda angka cukup populer di kalangan pemain tanah air, cara memainkannya juga sangat sederhana dan mudah.

Jika keberuntungan Anda sangat tinggi, Anda akan sering mendapatkan jackpot ketika Anda memainkan sejumlah permainan spin. Undang teman sebanyak-banyaknya agar bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat.

Jika koin terkumpul dalam jumlah banyak, Anda bisa langsung menukarkan koin dengan saldo DANA atau uang asli.

Hago

Hago
Hago

Hago merupakan game online yang begitu populer dari tahun 2010 hingga sekarang. Saat menginstal game Hago, Anda dapat memainkan sejumlah game menarik di dalamnya.

Menariknya, Hago bisa dimainkan bersama teman, keluarga, dan orang lain menggunakan fitur Multiplayer. Ukuran file game ringan, yang memungkinkan semua jenis smartphone Android iOS untuk menginstalnya.

Tetapi Anda perlu menginstal aplikasi bantuan berupa Lucky Miner jika Anda ingin mengunduh game HAGO. Pasalnya, Anda hanya bisa menukarkan koin di saldo dana melalui aplikasi Lucky Miner.

Mobile Priemer League (MPL)

Mobile Priemer League (MPL)
Mobile Priemer League (MPL)

Mobile Premier League atau MPL adalah aplikasi yang menampung puluhan game online. Masih banyak pemain yang tidak tahu apakah harus mengandalkan MPL untuk menghasilkan uang.

Karya dari Mobile Premier League/MPL ini cukup menarik, anda harus bisa memenangkan setiap permainan pilihan anda dalam permainan online disini. Ketika Anda menang, Anda akan dihargai dengan berlian.

Diamond yang Anda dapatkan dari memenangkan setiap permainan dapat ditukarkan dengan saldo DANA Anda.

Island King

Island King

Pemain mana yang tidak akrab dengan Island King? Tentunya semua pemain sangat mengenal game ini, terutama para pemburu uang online.

Island King adalah salah satu Permainan Saldo DANA yang paling dicari oleh Internet yang Sah. Gameplaynya menarik, tidak membosankan, dimana kamu akan diajak berpetualang untuk membangun pulaumu sendiri.

Semakin sering Anda memainkan game King of the Island, semakin mudah untuk mencapai level tersebut. Ketika level Anda tinggi, akan lebih mudah untuk mendapatkan koin di King of the Island.

Koin di game King of the Island dibagi menjadi 2 jenis, ada koin biasa koin merah. Koin digunakan untuk membeli barang-barang yang diperlukan dalam permainan, misalnya, membangun pulau, dll.

Untuk Redcoin, Anda dapat menukarnya dengan dana/saldo tunai nyata yang ditransfer langsung ke rekening bank Anda.

Menghasilkan uang dari Funluck sama dengan menghasilkan uang pada umumnya. Selesaikan setiap misi yang diberikan hingga selesai, sehingga menghasilkan koin.

Koin yang dikumpulkan nantinya dapat ditukar dengan uang sungguhan atau neraca. Silakan mulai mainkan gamenya sebelum terlambat.
Selain itu, TopRich menyediakan pilihan mini-game. Semua game TopRich bisa dimainkan secara gratis, keseruannya tidak kalah seru dengan game online Playstore.

Satu-satunya downside ke game TopRich adalah koin sangat sulit didapat atau dikumpulkan. Jadi butuh waktu lama untuk mendapatkan banyak koin.

Gamee

Gamee
Gamee

Gamee adalah game yang dapat membuat saldo dana secara gratis. Sistem permainan ini sangat unik untuk Anda menarik untuk dimainkan. Lakukan semua misi yang diberikan untuk bisa mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya.

Ada puluhan game yang bisa kamu mainkan di Gamee, jumlah game seru yang disediakan sekitar 70 jenis game. Setelah tiket berhasil dikumpulkan, Anda dapat langsung menukarkannya dengan saldo DANA gratis.

Play Play

Play Play
Play Play

Game neraca DANA tercepat yang terbukti membayar penggunanya adalah PlayPlay. Game ini cukup populer di kalangan gamer Tanah Air, terbukti PlayPlay telah mendapatkan 1 juta unduhan oleh pengguna Android iOS.

Ada pilihan game dari berbagai genre yang bisa kamu mainkan, misalnya Ludo, Cookie Crush game menarik lainnya. Sayangnya, PlayPlay agak sulit untuk Anda dapatkan.

Jika Anda ingin mengunduh PlayPlay secara gratis, Anda perlu mengunjungi situs web resminya. Jadi silakan unduh PlayPlay jika Anda selalu ingin menghasilkan uang secara online.

Mager

Mager
Mager

Lalu ada Mager, kamu bisa menggunakan game yang satu ini saat ingin membayar game. Ada pilihan mini-game dari genre yang berbeda yang dapat ditemukan di Mager.

Anda harus memainkan mini-game di Mager satu per satu jika Anda ingin mengumpulkan banyak koin dalam waktu singkat. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar saldonya.

Cara mendapatkan koin di Mager tidak jauh berbeda dengan game lain yang menghasilkan DANA. Lakukan misi. Undang teman, like Bagikan kode undangan sebanyak-banyaknya.

Anda bisa mendapatkan Mager secara gratis melalui Google Playstore atau Appstore. Apa yang kamu tunggu? Cepat unduh Mager sekarang!

Play Gamer

Play Gamer
Play Gamer

Penawaran terbaru yang kami berikan adalah Play Gamer. Generator saldo DANA ini, tanpa mengundang teman, relatif baru, jadi jangan heran jika masih banyak pemain yang belum mengetahuinya.

Jadi bagi yang ingin mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermain game bisa mengandalkan Play Gamer. Unduh Play Gamer sekarang melalui Playstore Appstore.

Continue Reading

Games-Anime

Wajib Tonton, 14 Anime Terbaik yang Bakal Tayang Januari 2022

Published

on

Anime tahun 2022
Anime tahun 2022

Pada tahun 2022 akan menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime Jepang. Akibat pandemi Covid-19, banyak studio anime Jepang yang gagal rilis pada tahun 2020-2021.

Namun, kabar baiknya di tahun 2022 akan banyak anime bagus dan keren yang akan diluncurkan. Tahun depan, banyak anime baru yang akan rilis seperti anime adaptasi maupun original yang akan tayang perdana di bulan Januari 2022 ini.

Genre Ishekai tampaknya masih menjadi yang terpopuler hingga hit Shonen Jump. Berikut MyCity telah merangkum 10 anime terbaik yang bakal tayang pada tahun 2022.

Baca Juga:

  1. Kerugian Lebih dari Rp2 Miliar, Perempuan Ditangkap atas Dugaan Arisan Online Palsu
  2. Video Nyanyi Tanpa Masker di Acara Nikahan Viral, Bupati Jember Minta Maaf
  3. Satlantas Polres Dairi Amankan 5 Motor Bising

Anime My Dress-Up Darling diadaptasi dari manga dengan judul sama My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) yang ditulis oleh Shinichi Fukuda dan diterbitkan oleh Square Enix.

My Dress-Up Darling

My Dress-Up Darling
My Dress-Up Darling

Menceritakan seorang gadis sekolahan memaksa teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya yaitu cosplay.

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga ini telah mengumumkan video promosi baru anime, anggota pemeran, dan tanggal pemutaran perdana yang akan ditayangkan pada bulan Januari 2022.

Tak hanya itu, CloverWorks juga akan menjadi rumah produksi untuk anime My Dress-Up Darling, yang sebelumnya telah sukses dengan Fairy Tail, Darling and the Franxx, dan beberapa anime keren lainnya.

Girls’ Frontline

Girls’ Frontline

Anime Girls’ Frontline merupakan Adaptasi anime dari game mobile Girls’ Frontline.

Game Girls’ Frontline saat ini tersedia di iOS dan Android di seluruh dunia yang dirilis secara global pada 8 Mei 2018. Game ini dikembangkan oleh SUNBORN Network Technology dan MICA TEAM.

Warner Bros menayangkan Sebuah trailer pratinjau baru yang diunggah melalui akun Youtubenya.

Dalam cuplikan video tersebut menampilkan aksi dari M4A1, M16A1, ST AR-15, dan M4 SOPMOD II.

Tokyo Twenty Fourth Ward

Tokyo Twenty Fourth Ward
Tokyo Twenty Fourth Ward

Sebuah teaser visual dan video yang mempratinjau suara-suara karakter dirilis, seperti juga staf dan rincian pemeran yang diunggah di akun Twitter official @tokyo24_project.

Tokyo Twenty Fourth Ward, anime original baru yang diproduksi oleh CloverWorks, akan tayang perdana pada Januari 2022.

Tokyo Twenty Fourth Ward menceritakan tiga sahabat Shuuta, Ran, dan Yuuki, yang berasal dari Tituler 24th Ward untuk melindungi masa depan Bangsal ke-24 tercinta mereka dan penduduknya.

Isekai Bishoujo Juniku Ojisan To

Isekai Bishoujo Juniku Ojisan To
Isekai Bishoujo Juniku Ojisan To

Diangkat dari comic Isekai Bishoujo Juniku Ojisan’s karya Yu Tsurusaki yang diserialkan di situs web Cycomics dan Pixiv Comic.

Menceritakan seorang salaryman berusia 32 tahun dan sahabatnya yang tampan diangkut ke dunia lain, dengan berubah menjadi gadis cantik dalam prosesnya.

Menggandeng OLM Team Yoshioka sebagai rumah produksi, anime Isekai Bishoujo Juniku Ojisan To akan tayang perdana pada Januari 2022.

TRIBE NINE

TRIBE NINE
TRIBE NINE

TRIBE NINE menceritakan pemerintah Neo Tokyo yang memutuskan untuk membatasi perselisihan Suku ke olahraga seperti bisbol yang disebut XB (Extreme Baseball), dengan yang kalah harus mematuhi pemenang.

Anime baru yang merupakan bagian dari proyek multimedia yang menampilkan keterlibatan Kazutaka Kodaka karya Danganronpa.

Januari 2022 merupakan bulan yang menjadi perilisan anime TRIBE NINE garapan rumah produksi LIDENFILMS ini.

Proyek multimedia TRIBE NINE mencakup RPG aksi dari Akatsuki dan TooKyo Games dan webtoon. Namun Game dan webtoon belum memiliki tanggal rilis.

Attack On Titan Final Season Part 2

Attack On Titan Final Season Part 2
Attack On Titan Final Season Part 2

Attack On Titan Final Season Part 2 dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2022 tepatnya pada tanggal 9 Januari 2022.

Jadwal tayang tersebut diumumkan dalam trailer terbaru serial animasi itu yang diunggah pada Rabu 13 Oktober 2021 malam.

Pada trailer tersebut menampilkan klip-klip yang selama ini belum diperlihatkan seperti pertarungan yang akan dilakukan Eren dan Armored Titan, kemudian juga Levi yang terluka.

Bleach: Thousand – Year Blood War Arc

Bleach: Thousand – Year Blood War Arc
Bleach: Thousand – Year Blood War Arc

Popularitas Bleach sebagai salah satu anime shonen terbesar sekaligus anggota “Big Three” memang sudah menurun sejak ending serialisasi manga yang dianggap terlalu terburu-buru.

Kepastian mengenai jadwal tayangnya memang masih belum ada, namun beberapa sumber mendapatkan informasi mengenai jam tayang (time slot) animenya di Jepang ternyata adalah tengah malam.

Demon Slayer Season 2

Demon Slayer Season 2

Serial anime terbaru dengan seri manga dengan judul yang sama, “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba” telah tiba.

Serial terbaru diperkirakan akan melanjutkan dari “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – Mugen Train” dan mengadaptasi alur cerita yang sesuai manga Demon Slayer oleh Koyoharu Gotouge.

Demon Slayer Season 2 sudah tayang 5 episode pada tahun 2021 dan kemungkinan akan berakhir di tahun 2022.

Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2

Desas-desus beredar di internet bahwa season 2 akan tayang pada April 2021. Ini ternyata hanya rumor, ada kemungkinan penundaan tersebut karena pandemi Covid-19.

Namun seperti yang ditunjukkan oleh semua petunjuk yang diberikan pembuatnya di media sosialnya berharap Vinland Saga Season 2 akan tayang pada akhir 2021 atau awal 2022.

Jojo Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean

Jojo Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean

Disambut dengan antusiasme luar biasa dari para penggemarnya sejak pengumuman resminya tahun lalu, akhirnya adaptasi anime Jojo Part 6: Stone Ocean memamerkan trailer perdananya.

Ternyata anime Jojo Part 6 akan resmi ditayangkan secara global melalui layanan streaming Netflix pada bulan Desember mendatang dan kemungkinan akan berakhir di tahun 2022.

Blue Lock

Blue Lock

Jika berbicara anime dengan genre sport yang menjadi sepakbola sebagai temanya, pastinya tidak banyak yang benar-benar bisa menyaingi kiprah Captain Tsubasa sejak dulu hingga saat ini.

Namun, belakangan ini ada manga dengan tema sepakbola yang cukup menarik, yaitu Blue Lock besutan Muneyuki Kaneshiro dari Weekly Shounen Jump.

Setelah berbagai desas desus dan rumor, akhirnya secara resmi adaptasi anime Blue Lock resmi diumumkan.

Anime tersebut akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang, studio 8bit yang pernah mengerjakan anime Tokyo Ravens ditunjuk untuk mengerjakan proyeknya.

Spriggan

Spriggan

Netflix baru saja merilis sebuah teaser trailer baru untuk serial animenya yang berjudul Spriggan, bersama dengan pengumuman jadwal tayang baru.

Sebelumnya anime ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2021, namun kini ditetapkan untuk tayang pada tahun 2022.

Saga of Tanya the Evil Season 2

Saga of Tanya the Evil Season 2

Season 2 dari anime Youjo Senki tengah diproduksi, kabar tentang anime bertema perang tersebut diumumkan pada hari Sabtu 20 Juni lalu.

Melalui siaran terbatas di Abema TV pada Sabtu 19 Juni, dikabarkan bahwa season kedua dari anime The Saga of Tanya the Evil sedang dalam proses produksi.

Kabar baiknya, semua cast serta staf yang terlibat produksi season satu The Saga of Tanya the Evil kembali menggarap season dua dari anime tersebut.

The Devil Is a Part-Timer! Season 2

The Devil Is a Part-Timer! Season 2
The Devil Is a Part-Timer! Season 2

Komunitas anime dikejutkan dengan kabar kembalinya Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!) yang konfirmasi mendapat season 2.

Ini tentu saja menjadi kejutan yang sangat menggembirakan, apalagi mengingat kalau season pertamanya sudah tayang tahun 2013 lalu dan berhasil mendatangkan banyak fans baru yang terus menantikan kelanjutannya.

Itulah daftar serial anime yang dikabarkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Continue Reading

Games-Anime

Daftar Gim Online dan Aplikasi Video yang Diblokir Kemendikbud

Published

on

Kemendikbud Blokir Sejumlah Gim Online dan Aplikasi Video – unsplash.com (NordWood Themes)

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menyalurkan bantuan kuota internet belajar untuk siswa, mahasiswa, guru, dan dosen. Namun, sejumlah aplikasi diblokir dan tidak bisa diakses dengan kuota internet Kemendikbud.

Menteri Kemendikbudristek, Nadiem Makarim, menyebutkan kuota untuk siswa, mahasiswa, guru, dan dosen itu akan diberikan pada semester awal Tahun Ajaran 2021/2022.

Besaran kuota data internet dibedakan berdasarkan jenjang pendidikan. Siswa PAUD 7 gigabyte (GB) per bulan, siswa pendidikan dasar dan menengah 10 GB per bulan, guru 12 GB per bulan, mahasiswa dan dosen 15 GB per bulan.

Baca Juga:

  1. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014
  2. Puncak Berlakukan Ganjil-Genap Pekan Ini
  3. 5 Urutan Skincare Untuk Kulit Berminyak

Kuota data internet Kemendikbud yang diberikan adalah kuota umum atau bisa digunakan untuk seluruh aplikasi dan situs, kecuali yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Berikut adalah aplikasi yang diblokir saat pengguna internet hendak mengakses melalui kuota internet gratis Kemendikbud:

  1. Badoo
  2. Bigolive
  3. Facebook
  4. Instagram
  5. Periscope
  6. Snackvideo
  7. Tinder
  8. Tumblr
  9. Twitter
  10. Vive
  11. Vkontakte
  12. YY

Gim Online yang diblokir Kemendikbud

  1. 8 Ball Pool
  2. Candy Crush
  3. Clash of Clans
  4. Clash of Knight
  5. Clash Royale
  6. Crisis Action
  7. Fifa Mobile Football
  8. Garena AOV
  9. Garena Free Fire
  10. Growtopia
  11. Lineage Revolution
  12. Mobile Legends
  13. PUBG
  14. Roblox
  15. Steam
  16. Lords of Mobile; Battle of The Empires

Aplikasi Video yang diblokir Kemendikbud

  1. JWPlayer
  2. Likee
  3. Netflix
  4. TVUNetwork
  5. QQVideo
  6. TikTok
  7. Viu
  8. Dailymotion

Continue Reading

Trending