Connect with us

Showbiz

Susi Pudjiastuti Bagikan Pengalaman Mengurus SIM yang Telah Mati 20 Tahun, Netizen: Video ini hapus saja!

Published

on

Susi Pudjiastuti (Source: merdeka.com)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti mengunggah cuitannya di Twitter mengenai pengalamannya yang mengurus SIM pribadinya yang telah mati selama 20 tahun.

Hal yang membuat viral di Twitter adalah Mantan Menteri yang menggalakan masyarakat untuk mengonsumsi ikan ini membuat SIM baru tanpa melakukan “jalan pintas” atau bantuan koneksi. Melainkan, ia mengurus sendiri perpanjangan SIMnya dengan langsung datang ke Polsek Pangandaran.

Dalam postingan Twitternya, terlihat ia mendatangi Polsek Pangandaran untuk mengurus segala keperluan pembuatan SIM, mulai dari foto hingga sidik jari.

Baca Juga:

  1. Brand Lokal Nona Luncurkan Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Surat Cinta
  2. Pulau Moyo, Destinasi Favorit Menyepi Para Artis Dunia
  3. Lembah Bakkara, Alternatif Wisata Selain Danau Toba

Melalui cuitannya, Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini merasa bersyukur karena membuat SIM sudah tidak perlu jauh-jauh ke Polres.

“Selamat pagi semua, hari ini saya membuat SIM, karena akhir-akhir ini belajar menyetir dan sudah tidak punya SIM, karena SIMnya sudah mati,” ungkap Susu melalui laman twitter pribadinya @susipudjiastuti, kemarin (15/9/2021).

Namun, reaksi netizen diluar dugaan. Beberapa netizen merasa bahwa video yang diunggah dalam laman twitternya itu menganggap dapat menimbulkan kecemburan sosial dan banyak masyarat yang merasa tidak adil terhadap kebijakan.

Karena menurut cuitan netizen, banyak dari mereka yang harus melakukan tes dari awal. Bahkan, jika gagal mereka akan mengulang dari tahap awal hingga berhasil.

“Jika ibu @susipudjiastuti tidak ikut ujian tertulis dan ujian praktik dalam memperoleh SIM, saran saya video ini dihapus saja. Video ibu menimbulkan kecemberuan dan ketidakadilan. Publik figure harus jadi contoh yang baik. Tapi jika ibu lulus ujian tertulis dan praktik, lanjutkan,” tulis cuitan netizen @emerson_yuntho menanggapi postingan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Indonesia ini.

“Kecenderungan pejabat, orang kaya mudah, orang susah dipersulit bisa makin ketara,” tulis cuitan @yus81 menanggapi postingan Susi Pudjiastuti.

Showbiz

Membanggakan, Iko Uwais Kunci Peran di The Expendables 4

Published

on

Iko Uwais

Aktor Iko Uwais kembali bermain di Film Hollywood. Kali ini, dia akan bermain dalam Film The Expendales 4 sebagai tokoh antagonis.

Franchise film action ini emang sedari awal dihiasi bintang-bintang laga besar, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Iko sendiri kabarnya akan berperan sebagai karakter penjahat di sekuel terbaru ini.

Baca Juga :

  1. Kasus Covid-19 Menurun, Jokowi Ajak ASEAN Bangkit Bersama
  2. Dukung Pemulihan Pariwisata Indonesia, Wapres: Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan
  3. Indonesia Bakal Jadi Raja Panel Surya di Tahun 2050

Melansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021), ceritanya bakal jadi mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri.

“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan para legenda industri film,” tulis Iko Uwais sebagai caption dikutip Rabu (27/10/2021).

‘The Expendables 4’ pun tercatat sebagai film populer lain yang dibintangi Iko.

Sebelumnya, aktor 38 tahun ini membintangi film ‘Snake Eyes’, di mana ia beradu peran dengan Henry Golding.

Adapun selain Iko Uwais, ‘The Expendables 4’ akan turut kedatangan aktor-aktor beken lain seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Continue Reading

Showbiz

Inilah yang Terjadi Usai Miss World Malaysia Klaim Batik dari Negaranya

Published

on

Continue Reading

Berita Utama

Kim Seon-ho Paksa Mantan Kekasih Aborsi, Ini Komentar Agensi

Published

on

Kim Seon-ho

SALT Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Seon-ho, buka suara mengenai status kontrak sang aktor setelah skandal aborsi yang melibatkan dia dan mantan kekasih terungkap.

Seperti dilansir dari Mydaily, Rabu (20/10/2021), sebelumnya beredar rumor bahwa SALT Entertainment segera memperpanjang kontrak Kim Seon-ho setelah popularitas drama Hometown Cha-Cha melonjak.

“Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya untuk memperbarui kontraknya,” tulis SALT Entertainment.

Baca Juga:

  1. Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Jalani Fisioterapi
  2. Ikuti Tren, Kepolisian Mumbai Bikin Iklan Layanan Masyarakat Pakai Boneka Squid Game
  3. Rachel Vennya Bakal Dijadikan Duta Covid-19, Satgas: Itu Tak Benar!

“Kami sedang mengatur posisi kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin,” sambung pernyataan mereka.

SALT Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf karena aktor mereka sudah menimbulkan kekhawatiran publik.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon-ho.”

“Kami mohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena hal negatif,” lanjut pernyataan itu.

Kim Seon-ho dicurigai melakukan penipuan pernikahan dan aborsi. Kecurigaan ini muncul setelah mantan pacarnya angkat bicara dan mengklaim dia pernah hamil anak aktor K yang diduga sebagai Kim Seon-ho pada Juli lalu saat keduanya masih berkencan.

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantannya.

A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K usai keduanya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Ia juga mengatakan mengetahui kondisi tubuhnya sebenarnya lemah untuk hamil.

Namun A menyebut aktor K yang semula berjanji bertanggung jawab, berubah pikiran. A menuding K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi dalam kandungan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi.

Selain soal aborsi, Kim Seon-ho juga disebut-sebut sebagai orang yang sering bergosip tentang aktor lain, sutradara, dan staf film lain yang bekerja dengannya. Dia disebut juga kerap bicara kasar. Dalam pernyataanya tersebut, Kim Seon-ho minta maaf juga kepada orang yang pernah bekerjasama dengannya.

Continue Reading

Trending