Connect with us

Showbiz

Keluar dari Kerajaan, Meghan-Harry Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Published

on

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Majalah Time – instagram.com (@time)

Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME 2021.

Pasangan itu pun berpose bersama sebagai sampul majalah TIME 2021.

Meghan mengunakan busana serba putih. Ia memadukan kemeja putih dengan celana panjang dan dilengkapi dengan rambutnya yang digerai.

Baca Juga:

  1. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014
  2. Puncak Berlakukan Ganjil-Genap Pekan Ini
  3. 5 Urutan Skincare Untuk Kulit Berminyak

Sedangkan, Pangeran Harry berpose di belakang Meghan dengan satu tangan berada di bahu istrinya itu. Kebalikannya dari Meghan, Pangeran Hary kenakan pakaian serba hitam.

Ini menjadi pertama kalinya untuk Pangeran Harry dan Meghan berpose bersama untuk sampul majalah.

Koki Jose Andres, sahabat dekat Meghan dan Harry, menuliskan beberapa hal terkait pasangan Harry-Meghan yang dimuat pada majalah tersebut. Andres menjelaskan sejumlah alasan yang membuat pasangan itu istimewa.

Menurut Andres, Markle dan Harry yang keluar dari Kerajaan Inggris itu sama-sama memiliki kepeduliaan yang tinggi untuk membantu orang lain.

“Memulai aksi bukanlah pilihan yang mudah bagi seorang Duke dan Duchess muda yang telah diberkati dengan bakat dan ketenaran. Akan jauh lebih aman untuk menikmati nasib baik mereka dan tetap diam. Tapi, bukan itu yang dilakukan Harry dan Meghan,” kata Andres, dikutip dari ET Online, pada Kamis (16/9).

Kemudian, Andres mengatakan Markle dan Harry memilih untuk mendirikan yayasan dan membantu masyarakat yang membutuhkan terutama terkait kesehatan mental pada perempuan berkulit hitam dan korban bencana alam di India dan Karibia.

Pangeran Harry dan Meghan juga menulis esai untuk majalah itu terkait Ngozi Okonjo-Iweala, perempuan Afrika pertama yang memimpin Organisasi Perdagangan Dunia. Okonjo-Iweala masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

“Okonjo-Iweala telah menunjukkan kepada kita bahwa untuk mengakhiri pandemi, kita harus bekerja sama untuk melengkapi setiap negara dengan akses vaksin yang adil,” tulis Markle dan Harry.

Tidak hanya Meghan dan Harry, sejumlah selebriti masuk dalam daftar 100 orang palig berpengaruh di dunia, mulai dari Billie Eilish, Scarlett Johansson, Lil Nas X, Britney Spears, hingga Daniel Kaluyaa.

Showbiz

Membanggakan, Iko Uwais Kunci Peran di The Expendables 4

Published

on

Iko Uwais

Aktor Iko Uwais kembali bermain di Film Hollywood. Kali ini, dia akan bermain dalam Film The Expendales 4 sebagai tokoh antagonis.

Franchise film action ini emang sedari awal dihiasi bintang-bintang laga besar, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Iko sendiri kabarnya akan berperan sebagai karakter penjahat di sekuel terbaru ini.

Baca Juga :

  1. Kasus Covid-19 Menurun, Jokowi Ajak ASEAN Bangkit Bersama
  2. Dukung Pemulihan Pariwisata Indonesia, Wapres: Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan
  3. Indonesia Bakal Jadi Raja Panel Surya di Tahun 2050

Melansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021), ceritanya bakal jadi mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri.

“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan para legenda industri film,” tulis Iko Uwais sebagai caption dikutip Rabu (27/10/2021).

‘The Expendables 4’ pun tercatat sebagai film populer lain yang dibintangi Iko.

Sebelumnya, aktor 38 tahun ini membintangi film ‘Snake Eyes’, di mana ia beradu peran dengan Henry Golding.

Adapun selain Iko Uwais, ‘The Expendables 4’ akan turut kedatangan aktor-aktor beken lain seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Continue Reading

Showbiz

Inilah yang Terjadi Usai Miss World Malaysia Klaim Batik dari Negaranya

Published

on

Continue Reading

Berita Utama

Kim Seon-ho Paksa Mantan Kekasih Aborsi, Ini Komentar Agensi

Published

on

Kim Seon-ho

SALT Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Seon-ho, buka suara mengenai status kontrak sang aktor setelah skandal aborsi yang melibatkan dia dan mantan kekasih terungkap.

Seperti dilansir dari Mydaily, Rabu (20/10/2021), sebelumnya beredar rumor bahwa SALT Entertainment segera memperpanjang kontrak Kim Seon-ho setelah popularitas drama Hometown Cha-Cha melonjak.

“Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya untuk memperbarui kontraknya,” tulis SALT Entertainment.

Baca Juga:

  1. Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Jalani Fisioterapi
  2. Ikuti Tren, Kepolisian Mumbai Bikin Iklan Layanan Masyarakat Pakai Boneka Squid Game
  3. Rachel Vennya Bakal Dijadikan Duta Covid-19, Satgas: Itu Tak Benar!

“Kami sedang mengatur posisi kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin,” sambung pernyataan mereka.

SALT Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf karena aktor mereka sudah menimbulkan kekhawatiran publik.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon-ho.”

“Kami mohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena hal negatif,” lanjut pernyataan itu.

Kim Seon-ho dicurigai melakukan penipuan pernikahan dan aborsi. Kecurigaan ini muncul setelah mantan pacarnya angkat bicara dan mengklaim dia pernah hamil anak aktor K yang diduga sebagai Kim Seon-ho pada Juli lalu saat keduanya masih berkencan.

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantannya.

A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K usai keduanya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Ia juga mengatakan mengetahui kondisi tubuhnya sebenarnya lemah untuk hamil.

Namun A menyebut aktor K yang semula berjanji bertanggung jawab, berubah pikiran. A menuding K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi dalam kandungan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi.

Selain soal aborsi, Kim Seon-ho juga disebut-sebut sebagai orang yang sering bergosip tentang aktor lain, sutradara, dan staf film lain yang bekerja dengannya. Dia disebut juga kerap bicara kasar. Dalam pernyataanya tersebut, Kim Seon-ho minta maaf juga kepada orang yang pernah bekerjasama dengannya.

Continue Reading

Trending