Connect with us

Showbiz

Cerita Ayah Chandra Liow Buat Deddy Corbuzier Menangis

Published

on

Deddy Corbuzier Bersama Chandra Liow dan Sang Ayah – instagram.com (@chandraliow)

Chandra Liow telah berbagai ceritanya tentang kondisi kritis saat terserang badai sitokin. Ia dinyatakan terpapar Covid-19 pada 29 Juni 2021 silam.

Tampil bersama sang ayah di podcast Deddy Corbuzier, Chandra menceritakan perjuang sang ayah yang mendapinginnya di IGD. Bahkan, dengan risiko ikut terpapar Covid-19.

Cerita tentang perjuangan sang ayah membuat Chandra dan Deddy berurai air mata.

Baca Juga:

  1. Kisah Cucu, Wanita Asal Bandung Yang Tidak Bisa Tidur Sejak 2014
  2. Puncak Berlakukan Ganjil-Genap Pekan Ini
  3. 5 Urutan Skincare Untuk Kulit Berminyak

Ayah Chandra pun menceritakan mimpinya sebelum sang putra terpapar Covid-19. Chandra menjadi orang yang mengawali kisah tersebut.

“Mimpinya terjadi sebelum gua kena Covid. Bokap gue mimpi mungkin sebulan lalunya. Dia mimpi ada di beach house gitu, ada rumah dan juga pantai. Dan cuma ada gue dan bokap gue. Bokap gue ngelihatin gue di pinggir pantai main-main pasir,” kata Chandra dalam podcast yang diunggah pada Rabu (15/9).

Kemudian, sang ayah pun ikut membagikan cerita tentang mimpinya itu. Dalam mimpinya, ayah Chadra melihat lautan hitam dan sang putra hampir diterkam ular dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada teras yang menjorok ke pantai. Pas saya keluar ke teras, saya lihat lautnya hitam. Semua rumah juga jadi hitam. Sementara Chandra ada di batangan itu, dia lagi mau menyelamatkan diri. Tapi di kiri kanan itu ular semua, ular besar. Dan pas saya lihat ada ombak yang gulung gede banget,” jelas ayah Chandra.

Setelah ragkaian kejadian dalam mimpi tersebut, ayah Chandra ternyata berhasil menyelamatkan anaknya itu.

“Tiba-tiba ada ular yang lebih besar lagi mau nerkam dia. Langsung saya loncat, ambil Chandra saya antar di teras. Saya peluk dia, saya bilang ‘Chan itu langitnya biru cerah di sana, lihat itu, jangan lihat yang di bawah ular itu, lautnya kotor. Lihat itu langit biru. Lihat’. Dia cuma lemes aja,” ungkapnya.

Berpegang pada mimpi tersebut, sosok ayah dari Chandra Liow itu pun percaya bahwa putranya dapat melewati masa kritis badai sitokin.

“Dari pengalaman itu, saya pikir jadi ada sedikit kekuatan saya bahwa di saat Chandra dalam kritis bisa diselamatkan,” tuturnya.

Chandra Liow kini berada dalam kondisi yang lebih baik. Ia dapat dikatakan sembuh total. Hal itu merujuk dari kondisi paru-parunya.

Berita baik itu menajdi hadiah untuk sang ayah yang berulang tahun pada 2 September lalu.

Showbiz

Membanggakan, Iko Uwais Kunci Peran di The Expendables 4

Published

on

Iko Uwais

Aktor Iko Uwais kembali bermain di Film Hollywood. Kali ini, dia akan bermain dalam Film The Expendales 4 sebagai tokoh antagonis.

Franchise film action ini emang sedari awal dihiasi bintang-bintang laga besar, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Iko sendiri kabarnya akan berperan sebagai karakter penjahat di sekuel terbaru ini.

Baca Juga :

  1. Kasus Covid-19 Menurun, Jokowi Ajak ASEAN Bangkit Bersama
  2. Dukung Pemulihan Pariwisata Indonesia, Wapres: Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan
  3. Indonesia Bakal Jadi Raja Panel Surya di Tahun 2050

Melansir dari Deadline, Rabu (27/10/2021), ceritanya bakal jadi mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri.

“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan para legenda industri film,” tulis Iko Uwais sebagai caption dikutip Rabu (27/10/2021).

‘The Expendables 4’ pun tercatat sebagai film populer lain yang dibintangi Iko.

Sebelumnya, aktor 38 tahun ini membintangi film ‘Snake Eyes’, di mana ia beradu peran dengan Henry Golding.

Adapun selain Iko Uwais, ‘The Expendables 4’ akan turut kedatangan aktor-aktor beken lain seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Continue Reading

Showbiz

Inilah yang Terjadi Usai Miss World Malaysia Klaim Batik dari Negaranya

Published

on

Continue Reading

Berita Utama

Kim Seon-ho Paksa Mantan Kekasih Aborsi, Ini Komentar Agensi

Published

on

Kim Seon-ho

SALT Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Seon-ho, buka suara mengenai status kontrak sang aktor setelah skandal aborsi yang melibatkan dia dan mantan kekasih terungkap.

Seperti dilansir dari Mydaily, Rabu (20/10/2021), sebelumnya beredar rumor bahwa SALT Entertainment segera memperpanjang kontrak Kim Seon-ho setelah popularitas drama Hometown Cha-Cha melonjak.

“Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya untuk memperbarui kontraknya,” tulis SALT Entertainment.

Baca Juga:

  1. Pulang dari Rumah Sakit, Tukul Jalani Fisioterapi
  2. Ikuti Tren, Kepolisian Mumbai Bikin Iklan Layanan Masyarakat Pakai Boneka Squid Game
  3. Rachel Vennya Bakal Dijadikan Duta Covid-19, Satgas: Itu Tak Benar!

“Kami sedang mengatur posisi kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin,” sambung pernyataan mereka.

SALT Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf karena aktor mereka sudah menimbulkan kekhawatiran publik.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon-ho.”

“Kami mohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena hal negatif,” lanjut pernyataan itu.

Kim Seon-ho dicurigai melakukan penipuan pernikahan dan aborsi. Kecurigaan ini muncul setelah mantan pacarnya angkat bicara dan mengklaim dia pernah hamil anak aktor K yang diduga sebagai Kim Seon-ho pada Juli lalu saat keduanya masih berkencan.

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantannya.

A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K usai keduanya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Ia juga mengatakan mengetahui kondisi tubuhnya sebenarnya lemah untuk hamil.

Namun A menyebut aktor K yang semula berjanji bertanggung jawab, berubah pikiran. A menuding K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi dalam kandungan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi.

Selain soal aborsi, Kim Seon-ho juga disebut-sebut sebagai orang yang sering bergosip tentang aktor lain, sutradara, dan staf film lain yang bekerja dengannya. Dia disebut juga kerap bicara kasar. Dalam pernyataanya tersebut, Kim Seon-ho minta maaf juga kepada orang yang pernah bekerjasama dengannya.

Continue Reading

Trending