Connect with us

CityShowbiz

Timothee Chalamet dan Zendaya Tampil Memukau di Trailer Film “Dune”

Published

on

Pada Kamis (22/7/2021), Rumah prdouksi Warner Bros merilis trailer terbaru film “Dune”. Trailer itu memberi sedikit gambar cerita yang fokusnya terletak pada karakter Paul Atreides yang diperankan oleh Timothee Chalamet.

Trailer diawali dengan penjelasan oleh Chani (Zendaya) tentang planet Arrakis yang dikenal sebagai Sune. Planet itu menyimpan zat berharga bernama melange atau disebut spice.

Zat itu memiliki fungsi untuk memperpanjang hidup, memperkuat pemikiran, dan mempercepat gerakan manusia. Fungsinya yang sangat luar biasa itu membuat berbagai pihak berebut untuk menambang melange.

Baca Juga:

  1. Titik Penyekatan Diperluas, Pintu Tol Menuju Jawa Tengah Ditutup
  2. Daftar Sebaran RT Zona Merah di DKI Jakarta
  3. Inilah 2 Skema Penyekatan di 100 Titik Selama PPKM Darurat

Adegan dilanjutkan dengan Paul yang memipikan Chani. Ia tidak mengerti maksud dari mimipi itu. Namun, Paul berniat untuk menemui Vhani untuk mengetahui apa yang terjadi pada dirinya.

Paul yang merupakan pewaruis takhta klan Atreides pergi menuju Arrakis bersama kedua orang tuanya, Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson).

Leto dan Jessica mengatakan datang ke Arrakis dengan tujuan membawa kedamaian atas perintah Kaisar. Sisi lainnya, mereka juga harus menjaga prosesi spice yang sangat penting.

Rencana tersebut tidak berjalan dengan mudah. Atreides menjadi incaran kerajaan sangaian dan penduduk asli planet itu yang disebut Fremen. Ancaman lainnya juga diterima dari cacing pasir raksasa yang muncul dari bawah pasir.

Paul akhirnya dapat bertemu dengan Chani dan mengetahui bahwa ia mewarisi terlalu banyak kekuatan yang berkaitan dengan mimipi-mimpinya selama ini.

Film “Dune” merupakan adaptasi dari novel berjudul serupa oleh Frank Herbert yang telah rilis pada tahun 1965. Sebelumnya, pada tahun 1984, novel itu sudah diadaptasi menjadi film ditangan David Lynch.

Denis Villenueve mengakui cerita “Dune” sangat rumit sehingga sulit untuk merangkumnya dalam satu film. Ia memutuskan untuk membuatnya menjadi dua bagian film.

“Dune” dijadwalkan tayang perdana di Venice International Film Festival 2021 yang berlangsung di Venice, Italia, pada 1 hingga 11 September 2021.

CityShowbiz

Season 2 Film Squid Game Segera Tayang?

Published

on

Squid Game

Film Korea Selatan (Korsel) Squid Game menuai sukses besar. Menanggapi hal itu, Sutradara Hwang Dong-Hyuk mengaku sedang mempertimbangkan untuk membuat season 2 dari serial original Netflix itu.

Dalam wawancara dengan American Variety, Hwang Dong-Hyuk tidak memberikan pernyataan secara explicit mengenai sesaon 2 Squid Game. Namun, dia menyatakan tak bisa sendirian untuk membuat season 2 Squid Game.

“Aku sedang mengerjakan draft untuk film ‘KO Club’. Belum ada rencana rinci untuk ‘Squid Game 2’. Memikirkannya saja sudah melelahkan. Tetapi jika aku membuat season 2, aku tidak akan melakukannya sendiri. Aku akan mempertimbangkan untuk bekerja dengan para penulis dan berbagai sutradara berpengalaman,” katanya.

Baca Juga:

  1. Streaming Piala Sudirman 2021 Indonesia VS Rusia
  2. Sadar Pascaoperasi, Tukul Arwana Komunikasi Lewat Mata
  3. Masih di ICU, Ventilator Tukul Arwana Telah Dilepas

Mengenai ide film Squid Game, sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan terinspirasi dari momen ketika dia membaca sejumlah komik.

“Aku menghabiskan waktu dengan buku komik seperti ‘Battle Royale’ dan ‘Liar Game’. Aku sendiri bertanya-tanya seperti apa rasanya berpartisipasi dalam permainan itu,” dia menambahkan.

Hwang Dong-Hyuk menyatakan Squid Game adalah cerita yang menggambarkan fabel tentang masyarakat kapitalis dan persaingan ekstrem untuk bertahan hidup.

“Aku ingin menulis cerita yang menggambarkan fabel tentang masyarakat kapitalis modern atau persaingan ekstrem dalam hidup. Pada saat yang sama, aku ingin membuat karakter yang kita semua temui di kehidupan nyata,” tutur sutradara itu.

“‘Squid Game’ adalah game bertahan hidup dan drama manusia dengan elemen hiburan. Permainan yang dijelaskan sangat sederhana dan mudah dimengerti. Orang-orang yang menonton dapat lebih fokus pada karakter tanpa berusaha memahami aturannya,” lanjutnya.

Continue Reading

CityShowbiz

Tak Lagi Single Parent, Joy Tobing Dinikahi Kolonel TNI

Published

on

Joy Tobing dinikahi Kolonel TNI (Source: pikiranrakyat.com)

Penyanyi senior Joy Tobing akhirnya melepas status jandanya. Joy resmi dinikahi oleh seorang Kolonel TNI, Cahyo Permono.

Pernikahan tersebut digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/9/2021). Joy Tobing merasa bersyukur karena saat ini ia telah menemukan cinta sejatinya hanya dalam kurun waktu lima bulan saja.

“Puji tuhan, hanya dalam lima bulan kami sudah menikah. Semua karena cinta,” ujar Joy Tobing usai pemberkatan pernikahan.

Joy menegaskan bahwa ia merasa cocok dengan sang kekasih saat awal pertama kali bertemu karena memiliki latar belakang yang sama.

Baca Juga:

  1. Anak Nia Daniaty Dipolisikan Akibat Tipu CPNS Hingga Rp9,7 M
  2. Rizky Billar Akui Menikah Siri dengan Lesty Pada Awal Tahun
  3. Anak Tukul Arwana Buka Suara Soal Kabar Ayahnya Pendarahan Otak

“Memang kami sama-sama sudah single parent selama delapan tahun dan sama-sama punya anak,” tambahnya.

Selain itu, di pernikahan keduanya ini ia tidak ingin memaksakan untuk menambah momongan. Karena, keduanya sudah sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

“Kita serahkan semua sama tuhan. Kalau tuhan kasih dan tidak kasih, puji tuhan saja. Karena sudah punya tiga jagoan yang penting happy,” ujarnya. Joy Tobing berharap pernikahan keduanya dengan Cahyo Permono, dapat membawa kebahagiaan hingga akhir hayat keduanya.

Selamat atas pernikahannya Joy Tobing!

Continue Reading

CityShowbiz

Sadar Pascaoperasi, Tukul Arwana Komunikasi Lewat Mata

Published

on

Tukul Arwana sampai hari ini, Minggu (26/9), masih terbaring di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Pelawak sekaligus presenter itu telah melakukan operasi. Ia dikabarkan telah sadar pascaoperasi, tetapi belum dapat berkomunikasi dengan lancar.

Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana, menjelaskan cara bintang Indonesia berusia 57 tahun itu merespons orang di sekitarnya.

Baca Juga:

  1. Masih di ICU, Ventilator Tukul Arwana Telah Dilepas
  2. Badan Kurus Disebut Pakai Narkoba, Dikta: Gue Freedive!
  3. Rizky Billar Akui Menikah Siri dengan Lesty Pada Awal Tahun

“Komunikasi, jadi namanya orang pascaoperasi, baru beberapa hari, ini kan masih komunikasinya hanya tatap mata. Selebihnya paling ada gerakan-gerakan sedikit,” ujar Kimon.

Menurut Kimon, kondisi Tukul sudah berangsur membaik. Namun, memang belum bisa diajak berbicara atau menerima tamu yang hendak menjenguk.

“Tapi belum bisa diajak ngobrol, makanya tatapan mata, kontak mata sama gerak tubuh saja,” terang Kimon.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON setelah mengeluh sakit kepala pada Rabu (22/9) sore.

Tukul Arwana dikabarkan mengalami pedarahan di bagian otak. Namun, informasi tersebut belum dikonfirmasi ataupun dibantah oleh pihak keluarga.

Hanya saja, ia harus menjalani operasi di bagain kepala beberapa jam setelah dilarikan ke rumah sakit.

Continue Reading

Trending