Connect with us

CityShowbiz

Dugaan Penyebab Utama Perceraian Bill Gates dan Melinda

Published

on

Views : 104
Bill Gates dan Melinda.

Pereraian pendiri Microsoft, Bill Gates dengan sang mantan istri Melinda masih menjadi sorotan publik. Hadirnya kedatangan orang ketiga juga menjadi perbincangan besar.

Namun, terdapat pula dugaan atas perceraian mereka tersebut, salah satunya diduga Melinda, kesal akibat sang mantan suami menjalin persahabatan dengan mendiang terpidana pelaku kejahatan seksual, Jeffrey Epstein.

Menurut laporan Daily Beast, Bill dan Melinda bertemu Epstein di New York pada bulan September 2013. Dari pertemuan tersebut, Melinda mengatakan kepada teman-temannya merasa tak nyaman selama pertemuan berlangsung.

Surat kabar The New York Times melaporkan Bill dengan Epstein kembali bertemu pada Oktober 2019. Setelah kabar itu diketahui publik, Melinda terus mengontak penasihat hukumnya beberapa kali.

Jeffrey Epstein sendiri merupakan tersangka kasus pedofilia dan mucikari. Salah satu yang menjadi korban yakni Virginia Roberts Giuffre.

Virginia kemudian memperkarakan Jeffrey Epstein pada 2015 lalu. Perempuan itu menuduh Epstein memperkosanya saat dia berusia belia.

Baca Juga:

  1. Gokil! Pulau di California Ini Sediakan Fasilitas Menikah di Atas Flying Fox
  2. Asal Sudah Divaksinasi, Pulau Madeira Buka Pintu untuk Wisatawan
  3. Kamu Harus Tahu! Ini 5 Tempat dengan Kisah Ajaib di Pulau Paskah

Beberapa orang yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa Melinda marah atas hubungan Bill dengan Epstein.

Menurut Wall Street Journal (WSJ), kedekatan sang suami dengan Epstein, membuat Melinda menemui pengacara perceraian sejak 2019 sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Selama 27 tahun membina rumah tangga, Bill dan Melinda dikaruniai tiga anak dan membangun sebuah yayasan bantuan kemanusiaan, Bill and Melinda Gates Foundation.

Meski telah berpisah, keduanya mengatakan dalam cuitan di Twitter untuk terus bekerja sama dalam yayasan tersebut.

Namun sejauh ini, Bill ataupun Melinda belum mengungkapkan secara resmi apa yang menyebabkan perceraian itu terjadi.

CityShowbiz

Park Seo-joon Bintangi Film Sekuel Captain Marvel?

Published

on

Park Seo-joon.

Aktor Korea Selatan (Korsel), Park Seo-joon dikabarkan akan membintangi film sekuel Captain Marvel, The Marvels. Dia pun akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti dinukil dari Star News, Selasa (15/6/2021), Park Seo-joon dikabarkan akan ke AS pada semester kedua 2021 setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia, salah satu film terbarunya yang dibintangi bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

Namun, hingga kini Awesome ENT, selaku agensi yang memayungi Park Seo-joon, masih menolak memberikan komentar terkait bergabungnya sang aktor bersama MCU.

Baca Juga:

  1. Saat Buka Puasa, Sebaiknya Tak Konsumsi 5 Makanan Ini Secara Berlebihan
  2. Hindari 5 Kebiasaan Tak Sehat Ini Saat Berbuka Puasa
  3. Catat! Ini 5 Cara Makan untuk Hindari Asam Lambung Saat Puasa

Jika benar, Park Seo-joon akan menjadi aktor Korea kedua yang membintangi film Marvel. Langkah itu sudah diambil Ma Dong-seok terlebih dahulu dengan membintangi Eternals, salah satu rangkaian film MCU Phase 4 yang dijadwalkan tayang 5 November 2021.

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan kelanjutan dari serial Ms. Marvel (2021), dan menjadi film ke-31 dalam MCU.

The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta berdasarkan naskah yang ditulis Megan McDonnell. Film ini masih akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Captain Marvel merupakan film perempuan-sentris pertama Marvel yang dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,13 miliar atau setara dengan Rp15,3 triliun di seluruh dunia.

Continue Reading

CityShowbiz

Kim Jong-un Targetkan Hancurkan BTS & Fansnya

Published

on

BTS

Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut), Kim Jong-un, terus menyatakan perang terhadap K-Pop. Teranyar, Kim Jong-un menabuh genderang perang kepada fans atau penggemar BTS, boy band asal Korea Selatan.

Seperti dilaporkan TMZ, Kim Jong-un sebelumnya menyebut K-Pop sebagai kanker ganas yang merusak generasi muda di negaranya. Hal itu terungkap melalui sebuah dokumen yang bocor. Kim menganggap K-Pop menjadi ancaman serius bagi sosialisme di Korut.

“Dokumen yang bocor dari pemerintah Korea Utara menunjukkan Kim menjalankan kampanye anti-K-Pop melawan apa yang dia sebut ‘kanker ganas’ dari grup pop Korea Selatan,” tulis TMZ .

Baca Juga:

  1. Saat Buka Puasa, Sebaiknya Tak Konsumsi 5 Makanan Ini Secara Berlebihan
  2. Hindari 5 Kebiasaan Tak Sehat Ini Saat Berbuka Puasa
  3. Catat! Ini 5 Cara Makan untuk Hindari Asam Lambung Saat Puasa

Laporan itu mengisyaratkan bahwa ada kekhawatiran tentang betapa brutalnya balas dendam Kim Jong-un terhadap gaya musik, dan mereka yang menikmatinya, akan berlanjut.

“Bagian yang menakutkan adalah sulit untuk mengatakan seberapa jauh Kim akan pergi untuk membendung apa yang dia lihat sebagai invasi budaya dari Korea Selatan dan boy band-nya,” sambung laporan tersebut.

“Sementara BTS dan grup K-pop lainnya melemparkan hits menular seperti Dynamit. Kim Jong-un memiliki bahan peledak yang sebenarnya,” demikian laporan TMZ.

Pada bulan Maret, sebuah situs propaganda Korea Utara menggambarkan seniman terikat pada kontrak yang sangat tidak adil sejak usia dini, ditahan di pelatihan mereka dan diperlakukan sebagai budak setelah tubuh, pikiran, dan jiwa mereka dirampok oleh kepala seni konglomerat yang kejam dan korup.

Continue Reading

Berita Utama

Kim Jong-un: K-Pop Bagaikan Kanker Ganas!

Published

on

Kim Jong-un

Pemimpin Tertinggi Krea Utara, Kim Jong-un, kembali membuat sensasi. Usai sebelumnya menghukum mati pejabat pemerintahan yang ketahuan menjual film dan drama Korea bajakan, kini Kim Jong-un menyebut K-Pop sebagai kanker ganas yang merusak generasi muda negaranya.

Seperti dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (12/6/2021), bahkan Kim ong-un berencana untuk memberikan hukuman yang lebih keras kepada warganya yang menonton film, drama Korea, dan video K-Pop.

Ucapan Kim Jong-un yang menyebut K-Pop bagaikan kanker terungkap melalui dokumen internal yang bocor dari Republik Rakyat Demokratik Korea. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh media yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, Daily NK.

Baca Juga:

  1. Saat Buka Puasa, Sebaiknya Tak Konsumsi 5 Makanan Ini Secara Berlebihan
  2. Hindari 5 Kebiasaan Tak Sehat Ini Saat Berbuka Puasa
  3. Catat! Ini 5 Cara Makan untuk Hindari Asam Lambung Saat Puasa

Bahkan, sebelumnya Pemerintah Korea Utara mengungkapkan bahwa budaya K-Po telah mengubah pakaian, gaya rambut, gaya bicara, perilaku anak muda Korea Utara. Oleh karenanya, Kim Jong-un memerintahkan untuk menindak tegas mereka.

Kim memperkenalkan serangkaian undang-undang baru pada bulan Desember lalu, yang memberlakukan hukuman lebih ketat untuk menonton atau memiliki hiburan Korea Selatan dari lima tahun kerja paksa hingga 15 tahun di kamp kerja paksa.

Media pemerintah Korea Utara memperingatkan bahwa jika pengaruh ini dibiarkan, itu akan membuat Korea Utara “hancur seperti tembok yang lembab.” Mereka yang tertangkap menyelundupkan konten Korea Selatan berisiko menerima hukuman yang lebih berat, termasuk hukuman mati.

Belum lama ini, Daily NK melaporkan bahwa tiga remaja telah dikirim ke kamp re-edukasi karena telah memotong rambut mereka dengan potongan layaknya idola K-pop dan melipat celana panjang mereka hingga atas mata kaki.

Continue Reading

Trending